Aku bukanlah ibu yang baik..

Ketika ku memilih untuk menjadi ibumu,,
aku sadar bahwa aku harus bersikap layaknya seorang ibu,,
berat ku rasa,,
mungkin karena aku yang tak biasa,,
menyiapkan sarapan untukmu,,
menjaga saat sakit tubuhmu,,
mendengarkan keluh kesahmu,,
anakku,,
maafkan aku,,
aku bukanlah ibu yang baik untukmu,,
aku tak ada saat kau memanggilku,,
aku tak tahu menu sehat apa yang bisa membuat kuat tubuhmu,,
bahkan aku tak tahu kau sudah makan atau belum,,
dan aku tak mampu memberikan perhatian penuh untukmu,,
ada dunia lain yang juga harus ku perhatikan,,
mungkin aku hanya belum bisa membagi waktu,,
hmm,,
sulitnya menjadi seorang ibu,,
mungkin itulah mengapa Allah meletakkan surga di bawah kaki ibu,,
dan akupun tersadar,,
aku bukanlah ibumu,,
aku bukan ibu kandungmu,,
aku hanyalah orang yang ingin agar kau menjadi anak yang bahagia, sehat, dan cerdas..
Salam sayang untukmu yang tersayang,,
anakku..

5 responses

  1. akuai said: maafkan aku,,aku bukanlah ibu yang baik untukmu,,

    iya bu, nih uda dimaafin kok….tp nti ibu macakin calapan nyang enak ya…..telus diider campe ke batam🙂

Leave a Reply

