Aku ingin dia yang jadi suamiku, bolehkah?!

“Ai, apa kalo aku berharap ke mas Ridho itu terlalu tinggi? aku ga melakukan hal2 aneh kok ke mas Ridho..”

Begitulah bunyi sms Murni yang mampir ke inbox hapeku. Belum ku jawab. Pertama, karena sebelumnya topik ini udah cukup banyak kita bahas berdua *eh, ternyata si Murni lupa karena terlalu banyak topik diskusi katanya..gubrak!* Kedua, karena aku jadi bingung juga harus jawab boleh atau engga.

Yang namanya jodoh itu udah diatur oleh Sang Maha Cinta. Kita ga akan pernah tau siapa yang akan disebut sebagai belahan jiwa kita itu sampai tiba pada saat yang benar2 tepat. Yaa, semua orang pasti tau soal itu. Jadi bagiku, berharap pada hal2 yang ga jelas itu ga perlu. Persoalan saat ini kita suka atau cinta dengannya itu ku anggap sebagai bumbu hidup. Yang bikin jantung kadang deg2an atau mendadak senyam-senyum sendirian. Rasain aja. Itu fitrah kok. Tapi jangan berharap lebih dari itu.

Manusia itu banyak jumlahnya! Para pria mungkin boleh berbahagia karena jumlah wanita yang lebih banyak *jadi banyak pilihan ya?hoho..* Nah, buat para wanita, jangan takut ga dapat bagian karena jumlah pria yang sedikit. Inget, sekali lagi, jodoh itu udah diatur. *Eh, eh.. Rada melenceng dari topik neh!* Intinya, bisa aja yang jadi suami/istri kita nanti itu orang yang kita cintai. Hmm,, bisa dibilang itu anugrah. Seperti kisah Fatimah dan Ali. Indah yaa?! Tapi bisa juga yang jadi jodoh kita itu orang jauh, yang ga ada linknya sama sekali. Dialah yang terbaik, yang diberikan Allah untuk kita. Persoalan cinta itu mah bisa dipupuk, bro! Tujuan pernikahan itu kan bukan sekadar menikah dengan orang yang kita cintai *beuh, bahasannya berat neh! Ga mau dilanjutin ah.. Belum cukup ilmu saia ^^v

yaph, balik lagi ke pertanyaan di awal. Bolehkah Murni berharap agar Mas Ridho menjadi suaminya kelak?

nb:
Murni & Mas Ridho itu nama samaran. Kalo kalian merasa ada kesamaan nama, berarti bisa disimpulkan kalian penggemar sinetron Terlanjur Cinta. Huehehe..

69 responses

  1. menjadiyanglebihbaik said: *pernah baca dimanaaa gitu: “zinanya hati adalah mengharap” . *

    hyaooo,,baca dimana??kalo balik lagi harus udah bawa referensinya yaa tan ^^

  2. shoutuqalbi said: laki lebih dikit yahmakanya ada poligami, hhihih

    hehe,,kenapa kesimpulannya jadi begitu?emang poligami lahir karena banyaknya jumlahwanita gitu??ck,ck..ahmad.. udah ada niatan yaa??hihi..

  3. lihatbintang said: Jangan2 cinta murni akan pindah ke suaminya fitri….

    wah,,engga donk mba..murni kan lagi hamil,,dia ga boleh pergi ke laki2 lain..farrell kan juga cinta fitri..*bener2 penonton setia ^o^

  4. dafa said: Ya Allah kalau memang kami berjodoh ya minta di dekatkan..kalau tidak diganti dengan yang lebih baik menurut ilmu Mu… ^^

    AMIN..! (doa ini juga boleh buat aku kan teh??^^)

  5. nazhara said: tapi kata temenku, kalo suka sama orang, bilang aja.😀 emang harus ya?

    ga harus,, dan ga perlu menurutku,,simpan saja..rasa di hatimu.. *ecoutez mode on :p

  6. carrotsoup said: tanya mas ridho dong, kalo nanyanya ke saya sih boleh aja, tapi kalo mas ridhonya gak ngebolehin, gimana?

    yaudah,,ga usah nonton sonetronnya lagi!! (loh?^^)

  7. perempuanlangitbiru said: Wah,, jgn trlalu brharap utk brjodoh dgn seseorang..Brharaplah mndpat jdoh yg trbaik..Entah itu di dunia maupun akhirat nanti..

    sepakat ukhtiiiyy ^^

  8. akuai said: penggembala kambing yaa la?^^

    haha.. iya, ai… selain penggembala kambing, juga pelihara manusia juga, jadi kalo kambingnya lagi gak doyan makan, mending kasih aja sama manusianya. =))

  9. mitsuiyaku said: ka ai..pas aq baca ini, kbetulan Layar TV aq lg mnampilkan c ‘murni dan mas ridho’ itu… ;P

    ciee,,janagn2 kamu penggemarnya juga neh..hihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s