Sajak pencuri hati..

Hatiku tlah dicuri..
Oleh seseorang yang baik hati..
Mengalahkan dia yang diam2 mengawasi..
Juga dia yang mulai menjauh pergi..

Duh,,dateng2 kok malah abstrak giniy..
Hihi,,maaph deh kalo bikin kekiy..
Daku cuma mo curhat niy..
Skalian blajar sajak from araby..

Sajak itu bisa dilihat dari ciri2nya..
Rangkapnya ada berapa..
Lihat juga jumlah barisnya..
Trus suku kata dan rimanya..

Ahh,,ternyata bikin sajak sulit juga!
Masih kalah sama sajak2 alm. WS Rendra..
Feel-nya kurang terasa..
Gayanya pun biasa aja..

Dan kadang aku bingung sendiri..
Emang ada yaa sajak kaya gini?
Bagaimana pula harus mengakhiri?
Dan ku berharap ada yang mengkritisi sajak ini..

12 responses

  1. setau sayasajak itu rimanya samadari awal sampai akhirnyabukan seperti yang anda punyatapi entah saya sudah lupasudah berlalu begitu lamapelajaran bahasa indonesiatak perlulah putus asasemestinya semua orang bisaasal mau berusahameskipun saya bukan pujanggatak pandai pula merangkai katatapi sebenarnya ku pengen bisa jugamari sama-sama belajarnyayah..rada maksamaapin aja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s