Ngempy

Ngempy sih boleh aja..
Tak lupa dunia nyata..
Fesbukan boleh juga..
Tapi inget pulsa..

Sik asik asik ngempy..
Py ngempy ngempy asik..
Sik asik asik ngempy..
Py ngempy ngempy asik..
Horeee..!

*gunakan nada lagu Menabung-Saskia&Geofanny untuk menyanyikan lirik di atas ^_^*

buat para MP’ers yang cukup mengenal akuai, mungkin ga akan 100% percaya dengan keinginannya untuk ga ngempy lagi, cuma nulis tanpa blogwalking, atau keinginannya yang terbaru: ngempy seminggu sekali. Haha,, kadang emang nyebelin ketika smangat kita untuk keluar dari lingkaran multiply harus ditahan oleh temen2 mp’ers yang lain *walau kayanya gada yang nahan aku juga,hoho..*Tapi begitulah, aku pun kembali ga konsisten dengan keinginanku. Ternyata sulit bagiku untuk ga ngempy setiap hari *hehe, emang udah parah neh nyandunya* walau di hape ada aplikasi ‘note’ yang bisa memfasilitasi hasrat untuk menulis, tapi tetep aja pengen berbagi di multiply ini.

Waktu aku ngajak temen buat membatasi diri untuk ga ngempy stiap hari, dia bilang, “kayanya ga bisa deh ka!” heuheu,,kayanya tuh anak emang juga udah kecanduan. Emm, tapi sebenernya gapapa juga kalo mo ngempy stiap hari. Cuma jangan seharian. Terutama buat orang2 yang mendapat cap sosis aka so(k) sibuk sekali ^_^ Dan pagi ini aku melihat bahwa ada orang2 yang punya waktu khusus buat ngempy. Dia muncul pada jam2 tertentu aja. Ada yang peredarannya dari bada subuh sampe jam tujuh pagi. Ada juga yang baru muncul menjelang tengah malam. Sepertinya metode itu boleh juga. Tapi tetep aja, dibutuhkan semangat dan tekad yang kuat dari dalam diri untuk ga mudah buka2 operamini di luar jam2 yang telah disepakati..
*dan terdengar setan berbisik, “yakin berhasil?” huhu,,dasar!!

21 responses

  1. akuai said: Waktu aku ngajak temen buat membatasi diri untuk ga ngempy stiap hari, dia bilang, “kayanya ga bisa deh ka!” heuheu,,kayanya tuh anak emang juga udah kecanduan.

    hehe..ini aku kan?!udah nyandu berat kak..apalagi dari HP..kalo lagi ga ngapa2in,, ya cek MP..

  2. iya, tp kl di kantor mah emang selalu online, tp sabtu minggu libur ko, buat keluarga lah, masa udah di kasih 5 hari buat kluarga nyang cuman 2 hari masih dipake buat ngmpi ma pesbuk

  3. nazhara said: haha.. smtr kemarin pas sibuk tugas, cuma ngempi posting doang, makanya banyakan jawabane dirapel pake kata “@all”

    ketauan neh skarang lagi nganggur yaa la??hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s