Shinderera Romansu

Jangan dianggap serius, ya
kata-kataku yang tidak manis
Jangan dianggap serius, ya
sikapku yang acuh tak acuh
Aku adalah pemilik hati yang kompleks
Aku ingin menjadi Cinderella cantik yang disodori sepatu kaca olehmu

-Puisi mini dalam komik Cinderella romance karangan Chie Ito-

hmm,,pas lagi nyari buku tabungan di kamarku, ngliat tumpukan komik setinggi setengah meter di lemari buku. Rata2 komik serial cantik. Dan rata2 komik itu bukan punyaku. Hehe,, untuk bacaan yang satu itu, aku masih berprinsip, lebih baik minjem daripada beli. Komik yang ku beli cuma komik2 karangan Chie Ito. Gambarnya emang ga keren, tapi ceritanya hampir mirip dengan ceritaku n_n

Dulu aku emang cukup hobi baca komik. Pertama kali baca komik waktu SD. Ada satu komik punya kakak yang ku lupa judulnya, tentang tae kwon do. Pas kelas 1 SMP blum berbakat baca komik sampe baca 1 komik seharian ga slesai2. Kelas 2 SMP pernah nampar temen gara2 ganggu aku waktu lagi asyik baca komik. Walah, parah banget neh! Kelas 3 SMP makin ahli karena udah bisa baca komik pas pelajaran tanpa ketauan guru. Oia, sebagian besar komik tergolong dalam serial cantik.

Pas SMA mulai beralih ke serial petualangan kaya Inuyasha, Rave, Naruto. Serial detektif juga suka. Yang paling ditunggu2 kemunculan komiknya itu detektif conan n DDS. Eh, tapi masih suka ditawarin serial cantik siy.. Hehe..

Pas kuliah, awalnya masih rajin ngikutin cerita inuyasha n detektif conan. Tapi makin tua di kampus makin ga tau lagi ceritanya sampe mana. Dan baca komik bukan lagi konsumsi utama. Ga nyesel juga siy. Kan ada hal lain yang harus diprioritaskan. Skarang kalo baca komik itu hasil pinjeman temen adikku. Pernah dipinjemin komik judulnya Yotsuba. Ceritanya keren. Tentang anak kecil yang polos dan punya minat belajar yang tinggi.

Eh, kok jadi bahas komik gini..
Biar deh.. Daripada bahas puisinya kan yaa n_n

25 responses

  1. rizkisweetycutie said: biasane suka k0mikpinter gambar k0mik jgapalg anak bi0l0gihehe

    kalo kata asisten,,gambarnya ga harus bagus,,yang penting kita ngerti..hehe,,ngeles dikit..

  2. andiahzahroh said: Iya, waktu itu nyari di Gramed ga ada.. Jadi tambah penasaran..

    nyarinya di toko2 yg jual komik..dulu aku suka nemenin temenku nyari di blok M

  3. pemikirulung said: gw sempet pengen nulis tentang kebiasaan baca komik gw juga lo..keduluan nt i (emang gw ragu juga sih mau dipost atau ga)

    kebanyakan mikir2 neh mas pemikir ^^

Leave a Reply

