Mau kopdar? Tinggal pilih aja!

Hingga hari ini tercatat ada 4 agenda kopdar MP’ers. Wuiih, banyak banget ya?! Ngalahin undangan pernikahan euy! Baru dapet 2 undangan soalnya. Hmm,, apa musim sudah berganti dari musim nikah jadi musim kopdar yaa? Hihi..

Nah, berikut agenda kopdar, silakan dipilih sesuai hari dan tempatnya..
1. Kopdar MP’ers Bekasi
sebenernya ga terbatas buat anak2 Bekasi cuma dprakarsai oleh mereka. Secara lokasinya di Taman Monas, jadi temen2 Jakarta mungkin bisa gabung. Acaranya tanggal 11 okt’09 mulai jam 10 pagi. Konfirm kehadiran dan makanan *penting niih ^^* ke aidasayangkamu..

2. Kopdar MP’ers Jogja
kurang tau lokasinya di mana, yang pasti di Jogja. Tanggalnya kalo ga salah 11 okt’09 juga. Info lebih lanjut hubungi rizkisweetycutie aja yaa!

3. Kopdar MP’ers Jakarta
acara kopdar ini juga tercetus dari beberapa anak MP yg tinggal di jakarta. Acara tanggal 27 Sept’09 bertempat di Museum bank mandiri, kumpul jam 10 pagi. Mungkin karena mo ke museum jadi gada omongan untuk bawa makanan. Hehe.. Tapi kalo mo ikut silakan mampir ke note-nya inarinar..

4. Kopdar MP’ers Depok
ini bukan kopdarannya anak2 depok sebenernya. Tapi lokasi pertemuannya aja yang di Depok, tepatnya RM yang ada mie acehnya *kayanya mo di pidie2000@margonda* Awalnya siy cuma acara kopdar antara akuai n andiahzahroh, tapi bagi yang mau ikut silakan aja. Dan lagi, kami berdua ga bisa ikut ketiga agenda di atas, jadi harus cari jadwal sendiri. Nah, setelah mencocokkan kesibukan kami berdua *soksibuk.com :p* maka dipilihlah tanggal 2 Okt’09 dengan waktu n tempat yg blum pasti. Hwehehe..
Sejauh ini yang mo ikut kopdar yaitu:
akuai
andiahzahroh
menjadiyanglebihbaik
tantodikdik
yudimuslim
pemikirulung *tapi liat jadwal dinas dulu katanya..

Apa yg harus dipersiapkan?? Uang, uang, dan uang.. Hehe.. Karena bakal dibutuhin buat bayar makan, ongkos, n nraktir aku n andiah *ngarep!*
Acara utamanya pun mungkin cuma makan mie aceh+kenalan. Kalo memungkinkan mungkin ada sedikit kultum tentang asal usul mie aceh oleh yudimuslim, haha..

Yowis,,silakan dinikmati acara kopdar kalian.. Dimanapun tempatnya. Yang penting minimal ada manfaat silaturahim yang didapet n_n

44 responses

  1. Mohon maaf kalo IDnya ga dipakein link. Lama kalo harus nulis kode htmlnya dulu. Secara posting pake hape. Rada trauma juga, soalnya tadi pagi udah nulis panjang2 tiba2 aplikasinya nutup sendiri..

  2. @menjadiyanglebihbaik:Apanya yg banyak? Acara kopdarnya apa yg mau ketemu aku?Haha.. Kita jadi anak yg pendiam aja tan n_n@yudimuslim: nanti tinggal bilang maknyus ato top markotop aja.Hoho~

  3. akuai said: @menjadiyanglebihbaik:Apanya yg banyak? Acara kopdarnya apa yg mau ketemu aku?Haha.. Kita jadi anak yg pendiam aja tan n_n@yudimuslim: nanti tinggal bilang maknyus ato top markotop aja.Hoho~

    banyak yg kopdaran. :phahaha, bis jadi anak pendiem gituh?heuheu.*ga yakin bisa nahan*@ka yudimuslimatau bilang ajiiiiib, sambil ngusap pipi..😀

  4. @pemikirulung:mungkin juga orang dr dinas kebersihan :p@menjadiyanglebihbaik:kita pasti bisa diem tan..Kan makan jangan bersuara *intinya kita kerjanya makan doank,hoho..@yudimuslim:lidah aceh siy yang nyicip. Kalo kita mah bakal sikat habis.. Emang yg enak di daerah mana?@andiahzahroh:ehehe,,bukannya kamu yg ngajak mereka yaa?Via postinganmu an..

  5. akuai said: @menjadiyanglebihbaik:kita pasti bisa diem tan..Kan makan jangan bersuara *intinya kita kerjanya makan doank,hoho..

    setuju!berarti makanannya hrs berlimpah kyg di rumah aish..eh, lebih berlimpah deh, mkanan yg di rumah aish ga cukup bikin kita diem.wuihh..hrus sbrapa banyak ya mkanan yg ada.. haha..😀

  6. menjadiyanglebihbaik said: mkanan yg di rumah aish ga cukup bikin kita diem

    jadi itu rahasianya?kasian betul kalian, bisa dibungkam hanya dengan makanan, mau jadi apa bangsa kita kalau mahasiswanya begini..

  7. @rizkisweetycutie:ehehe,,nanya jadwal maksudnya buat ini ki..@yuniezalabella:wah,,asyik mba yuni mo dateng n_n tunggu kabar selanjutnya yaa mba..@inarinar:blum diputusin pagi siang ato sore ka..

  8. Kopdar ke5 bersama akuai di jaksel tanggal 27 sept09😀 *memutuskan sesuka hatiku*@intanCkck..*mencoba mengira2 brapa bnyk makanam supaya intan bs diem*@ka andiahBukan 10..tapi 11 sama aku😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s