Mereka memilih pergi..

Mereka memilih pergi. Pastinya ada alasan kenapa mereka memutuskan untuk meninggalkan MP. Ada yang sementara, ada yang untuk selamanya. Ada yang menghapus akunnya lalu berganti wajah dengan akun yang baru, tapi ada juga yang tak kembali *ada yang bilang karena selingkuh dengan yanglain* Dan aku di sini, mengamati, berdiskusi, dan mendapatkan beberapa alasan kenapa mereka pergi.

Si A memilih pergi karena terus-terusan diteror oleh seseorang
kenapa yaa? Kok bisa? Emang kalo diteror tuh diapain siy? Kayanya aku ga pernah diteror, jadi ga tau.. Pernah siy ada akun nyebelin, tapi bisa diatasi dan ga bikin aku brenti ngempy.

Si B memilih pergi karena merasa ga bisa jaga izzah, terlalu banyak curhat persoalan pribadi katanya
seseorang pernah bilang, curhat juga bisa bermanfaat, minimal buat diri sendiri. Pun tulisan yang kita anggap sampah, mungkin bisa didaur ulang oleh orang lain yang membacanya.. *dan akuai mulai melakukan pembenaran atas blognya yang abstrak n ga penting, heheu..

Si C memilih pergi karena punya fans yang usil
usil di sini maksudnya berperilaku ga sopan, merasa memiliki, SKSD, terus membuntuti sgala aktivitas mayanya. Hiiy.. Untung fans2ku baik dan sopan *sokpunyabanyak fansdotcom

Si D memilih pergi karena predikat sosis yang disandangnya
umumnya mereka adalah para aktivis, di rumahnya, di sekolahnya, di kampusnya, di tempat kerjanya, de el el.. Intinya sudah tak tersedia waktu untuk menengok dunia mayanya. Padahal, kalo kamu punya jiwa menulis, pastilah ada sedikit waktu yang kau sisihkan untuk menulis atau mencari inspirasi dengan blogwalking *beginilah aktivis multiply berkilah, wkwk..

Si E memilih pergi karena merasa tobat dari kecanduannya dalam ngempy
pagi siang sore malem kerjaannya cuma ngempy. Inbox diupdate tiap 5 menit. Lalu dia tersadar bahwa waktu di dunia mayanya tlah lebih besar dibanding waktu nyatanya. Kadang dia frustasi karena ga bisa keluar dari jerat2 lingkaran MP *haha, lebay..* tapi dia harus dan harus pergi. Maka, tak kembali adalah solusi.. *trus nyandu fesbuk deh, gubraks!

Si F memilih pergi karena kasus yang unik
ada yang sebenernya ga mau pergi tapi ga sengaja ngdelete akunnya sendiri. Ada yang ga suka sama IDnya trus ganti nama lagi. Ada yang dicemburui sang istri trus ga balik2 lagi. Pokoknya kasusnya ada2 aja deh n_n

Akupun pernah pergi lalu datang lalu pergi lalu datang lagi dari dunia aneh ini. Dan mungkin aku akan pergi. Tapi secepat kilat aku akan datang lagi. Dan mungkin, jika aku pergi, banyak fans yang akan sedih. Hahay.. Just kidding.. Ini opsi buat kalian aja kalo misalnya aku tiba2 pergi n_n

#akuai, menyadari bahwa tema yang ku bahas kali ini cukup basi😀

25 responses

  1. @niniswa:kamu yg mana nis? :p@katerinas:wuih, dilengkapi mba rien.. Dah lama melanglang buana di mp yaa mba?Hihi..@pandakeadilan:jadi maksudnya sekarang nyandu fesbuk, Dan?😀

  2. @niniswa:kamu yg mana nis? :p@katerinas:wuih, dilengkapi mba rien.. Dah lama melanglang buana di mp yaa mba?Hihi..@pandakeadilan:jadi maksudnya sekarang nyandu fesbuk, Dan?😀

  3. @rizkisweetycutie:jadi pergi karena orang lain yaa..Hmm..Ga mau ah..Sayang tulisannya..@aiicahdialy:hoo,, i c i c.. n_n@adearin:oke deh mba wiek..Ku temani dirimu🙂

  4. Hmm,tadinya evi buka multiply klo mau upload foto aja, berhubung contact di mp nya sedikit, dan rata” fotografer, jadi klo buka inbox pun sepi dari new note or new blog. Nah,karena sekarang contactnya nambah dan mereka semua update banget di MP, jadi sering buka MP deh.Fb,MP,email,ym. Tiap hari pasti buka itu.

  5. @andiahzahroh:oh, iya betul.. Wah,, andiah pinter banget neh :p@aishachan:bikin sendiri sha, hehe..@khoti7587:silakan..Mumpung gratis :D@indev:yuph,,dulu MP seringnya dipake buat download lagu2..Kalo tiap hr buka MP, termasuk nyandu juga ga yaa? :p

  6. @pandakeadilan:untungnya sy ga nyandu farmville,hoho..@mylathief:amati..maka kau akan tahu..@dyasbaik:kalo alasan kepergiannya ada2 aja, masuknya ke kategori F yas..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s