Mimpi yang terwujud dalam mimpi

Alkisah, ada seorang anak yang blum lancar naik motor dan ga pernah berhasil ngebujuk ayahnya untuk bawa motor. Lalu, ibunya pernah bilang, “nanti, kalo udah bisa naik motor, anterin mama kalo mo pergi (ke suatu tempat) yaa!” Begitulah, hingga si ibu mendapati anaknya terlalu lambat belajar dan sang ayah tak kunjung memberi izin mengemudi.

Waktu terus berputar. Sang ibu tak lagi terlalu berharap anaknya akan mengantar ibu bepergian. Dan hingga saat itu tiba, di mana anak telah cukup pandai mengemudikan motornya (padahal masih sering jatoh juga ^_^) dan sang ayah tlah membagi motornya untuk dipakai secara bergantian (bahkan cenderung dikuasai anak), justru ibu tak bisa diajak bepergian. Karena ibunya memilih pergi sendiri, tanpa si anak yang mengemudi.

Dan pada suatu malam, sang anak bermimpi. Ibu yang disayangi, memintanya untuk diantar ke rumah saudaranya, dengan motor tentunya. Anak itu langsung memenuhi permintaan ibunya. Meski terasa berat, bukan karena permintaannya itu, tapi karena tubuh ibunya yang gembul, sang anak begitu bahagia. Akhirnya ia dapat mewujudkan mimpinya. Meski dalam mimpi. Hihi..

Do u know?
Ternyata, lebih asyik mewujudkan mimpi di dunia nyata. Jadi, bermimpilah, dan berusahalah untuk mewujudkannya..

#akuai, berhasil mencapai target “lancar naik motor di tahun ’09” n_n

16 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s