bismika allahumma ahya wa aamut

aku ingin tidur
tapi mata ini blum mau terpejam
aku ingin tidur
tapi rasa kantuk blum juga datang
aku ingin tidur
dan seisi rumah sudah terlelap
hanya terdengar bunyi kipas angin tua, jam dinding, gemericik air di akuarium, dan dengkuran ayah,, hihi
hei,, aku ingin tidur
karena ayah kembali mengeluh, “pola tidurmu buruk sekali!”
dan aku ingin tidur
karena aktivitas pagi tlah menungguku
aku ingin tidur
maka, tulisan ini ku hentikan sampai di sini
aku tidur dulu yaa!
sampai jumpa di pagi hari yang cerah
bersama kicauan burung, sejuknya udara, dan hangatnya mentari
dan tak lupa semangat untuk beramal kebaikan
sebagai bentuk rasa syukur atas kesempatan hidup yang diberikan-Nya
semoga harimu bermanfaat, kawan!

“Bismika allahumma ahya wa bismika aamut..”

5 responses

Leave a Reply

