Desain undangan pernikahan ramah lingkungan

Pas sekeluarga kumpul di ruang tengah tadi malam, adikku dengan semangat menunjukkan sebuah undangan pernikahan. “Nie.. Keren kaan?” Undangan itu berbentuk kipas. Sebenernya emang kipas, yang ditulisi info khas undangan pada umumnya Hmm,,kreatif siy. Tapi.. Pasaran ah, pikirku. Hehe..

Aku emang pengen bikin undangan yang sederhana tapi ga pasaran. Kreatif tapi infonya lengkap. Pernah menemukan undangan yang cuma selembar n pake kode2 gitu, kalo mo tau lebih lanjut disuruh mampir ke webnya. Haduh,, ribet ga siy?! Tapi menemukan juga banyak ide2 kreatif, ada yang dibikin kalender, pesan dalam botol, dll. Hmm, aku mo bikin undangan kaya gimana yaa? Hahay! Ga terlalu penting juga ah.. Yang penting tuh keterangan mempelai prianya. Hwehehe..

Trus, waktu adikku menunjukkan undangan ke abang (dengan maksud si abang mungkin akan meniru desain itu), eh, ternyata abangku udah punya ide sendiri. “Gw mau undangan gw berbentuk amplop. Jadi, pas nanti dateng ke resepsi gw, ga perlu beli amplop lagi, tinggal balikin aja undangan gw! Jadinya, tu undangan ga dibuang kan?!” hehe,, bener juga yaa! Bisa hemat kertas tuh. Mengurangi jumlah sampah juga kan?! Hmm.. Ternyata aku kalah kreatif darinya. Nah, berhubung abangku baru nikah mungkin sekitar setahun lagi, mungkin ada yang mau pake idenya? ^_^

41 responses

  1. akuai said: @night16:jadi gimana yor? Kalo harus nunggu dirimu nabung trus bikin percetakan dulu mah kelamaan.. Maaf deh, sy cari percetakan lain aja. Heheu..

    yah, orderan pertama gagal dunk, heheheh :Dok kpn2 ajan doain juga bisnis percetakan biar sukses amin

  2. Iyaa, jaman sekarang sepertinya undangan via media elektronik menjadi hal yang lumrah (dan murah :p)tapi kalo sy tetep merasa perlu bikin undangan yg dicetak. Buat tetangga n keluarga..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s