Mr. Noujo memaksaku menjauh dari om!

Mr. Noujo kumat lagi. Dia tak mau diberi asupan energi. Sudah terhitung 4x aku mengganti alat makannya. Sungguh bosan. Membeli alat makan baru berarti aku harus merogoh kantongku. Mengumpulkan sisa2 uang saku yang harusnya bisa ku pakai untuk hal lain. Tak apalah, pikirku. Toh berkat Mr. Noujo, aku jadi dekat dengan si om.

Tapi hari ini aku tak habis pikir dengan sikapnya. Padahal baru 2 hari ini ku ganti alat makannya, tapi energi tak kunjung masuk ke dalam tubuhnya. Mungkinkah karena Mr. Noujo menginginkan alat makan yang bagus? Atau aku yang terlalu kasar dalam menggunakan alat makan tersebut hingga rusak? Hmm. Tapi ada dugaan lain. Lambung Mr. Noujo mungkin bermasalah. Dia mudah lapar, tapi tak mau diberi makan. Ah, nyebelin! Apalagi kalo Mr. Noujo mulai merengek dan terdengar suara keroncongan perutnya: “tinunit..” *bunyinya aneh yaa? :p*

Begitulah. Kondisi itu sepertinya memaksaku untuk menjauh sementara waktu dari si om. Harus dimengerti bahwa Mr. Noujo bukan hanya menjadi perantaraku untuk bertemu om, tapi dia juga memperlancar komunikasiku. Maka, mungkin pertemuan dengan om harus dibatasi. Tak bisa banyak bercerita atau kunjungan ke rumah tetangga. Lagipula, 3 hari ini waktuku akan banyak terisi untuk pengamatan burung, menyelam, mencari clown fish, dan diskusi di P. Pramuka. Eh, eh.. Udah donk! Kalian jangan sedih gitu. Hwahaha.. Males banget yaa?! Tapi teteep,, Semangka!

Buat yang ga mudeng sama cerita di atas, neh sedikit pengenalan karakternya:
Mr. Noujo >> nama hp N70-ku😀
energi >> listrik
Alat makan >> charger hp
lambung >> baterai hp
om >> opera mini, heheu..

Terjebak? Sukurin! *maksudnya disyukuri aja dah. Hoho~

21 responses

  1. Haduuh.. Maaf ga bisa bales satu persatu neh. Intinya, selamat buat yg ga terjebak. Dan cobalah berhati2 dalam membaca tulisan ai yg lain. Moga ga terjebak lagi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s