Musim Memecat Kontak ^_^

Kalo beberapa waktu yang lalu di MP lagi musim menghapus akunnya, sekarang kayanya ada musim baru: memecat kontak. Wuiih, serem deh kalo pengumumannya udah ada di kuiknot kontakku. Saat menemukan postingannya masih mampir di blogku mungkin merasa sedikit aman. Asyiik, ga kena pecat, pikirku. Tapi bisa aja kan kemudian aku jadi target selanjutnya yang akan dipecat. Yaah, jadi sedih deh. Kan jadi berkurang satu orang fansku *loh? :p

aku sebenernya ga suka mecat2 orang. Terhitung cuma 2x aku meremove id MP dari daftar kontakku. Yang satu karena dia tukang jualan dan yang satu lagi seorang yang hobinya mencemarkan nama baik islam. Kontak2ku yang udah ga aktif lagi ku diamkan saja. Mungkin suatu saat dia kembali ke dunia MP dan mengunjungi blogku *ngarep* Toh bagiku, mempertahankan mereka gada ruginya kok. Lagipula, aku pernah ngerasain gimana dipecat sebagai kontak, walau anehnya, tiba2 dia kembali jadi kontakku. Tapi rasanya tuh nano-nano. Jadi mending jangan diremove aja deh..

Eeh,, tapi.. 3 hari terakhir ini, ada kontakku yang rajin banget posting blog. Isinya siy bagus, tentang info dunia islam gitu. Tapi kadang info2 basi dipost juga! Misalnya tentang penetapan tanggal lebaran oleh pemerintah. Trus jarak postingannya seolah ga pake napas. 1 halaman bisa terisi penuh postingannya. Ada yang bilang jatohnya spamming neh.. Hmm.. Dan terlintaslah di pikiranku, “apa ku pecat aja yaa?!” aah, tapi ga tega! Jadi mungkin hanya harus bersabar menghadapinya. Mungkin dia orang yang jarang OL *kayanya siy gitu* jadi memanfaatkan moment ngenetnya dengan baik. Tapi kita juga harus menjaga kenyamanan kontak lain loh.. Jangan sampe malah terputusnya jaringan cuma karena hal yang kecil. Okeh, semangka!

66 responses

  1. nitafebri said: klo di lirik memang contact Ai banyak bangeet..tapi kayaknya gak sampe setengahnya yang bikin postingan.Klo masalah Remove, biasanya untuk yang tukang jualan. abis isinya promo mulu, tapi males MP Walking. btw saja juga baru kena Remove.. ^_^V

    masih ada yang lebih banyak mba..bahkan ada yang udah sampe seribuan.. tapi kontaknya ga keurus..kontakku masih tergolong sedikit..

  2. tisataasyara said: daku tidak terpikirkan (mungkin belum) untuk cuci gudang kontak, kak

    soalnya kontakmu blum banayk say..nanti kaloudah banyak,dan ngliat ada postingan ga penting padahal ada postingan yang lebih baik untuk dibaca,jadi kesel sendiri..pulsa jalan terus euy :p

  3. indev said: Saya juga udah pernah meromove beberapa orang dari kontak saya..Pokoknya yg postingannya kebanyakan annoying menurut saya,hehe

    batasan annoying tuh apa yaa vy? ^_^

  4. akuai said: Mungkin dia orang yang jarang OL *kayanya siy gitu* jadi memanfaatkan moment ngenetnya dengan baik.

    nah, masukan nih bwt MP. bisa sediain fitur publish by schedule ga? kl layanan2 blog yg udah lebih dulu macam blogspot or wordpress or blog.com kan ada tuh. jadi sekali online, bisa bwt posting di masa2 yg akan datang. begituuww.. ni mesti ngomong ke siapa ya?

  5. khanifa said: nah, masukan nih bwt MP. bisa sediain fitur publish by schedule ga? kl layanan2 blog yg udah lebih dulu macam blogspot or wordpress or blog.com kan ada tuh. jadi sekali online, bisa bwt posting di masa2 yg akan datang. begituuww.. ni mesti ngomong ke siapa ya?

    kalo draft tetep akan terpublish hari itu juga,dan menuhin page kita..tapi kalo buat yang akan datang blum dicoba..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s