Diet Ngempy

Buat orang yang nyandu banget sama situs bernama Multiply, maka ada baiknya mengikuti program seperti yang sedang ku jalankan: Diet Ngempy. Haduuh, istilahnya aneh betul yaa?! Tapi setidaknya masih lebih bijak dibanding Puasa Ngempy. Kalo puasa kan maknanya menahan lapar dan haus. Jadi, dianggap membatalkan puasa, jika dalam waktu yang ditetapkan kita udah sign in ke multiply, walaupun niatnya cuma pengen ngintip.

Nah, kalo kata diet itu cocok banget buat pecandu MP, hehe. Apalagi kalo menyandang predikat sosis *so(k) sibuk sekali. Maklumlah, jika harus dikekang untuk ga ngempy, bisa tersiksa tuh orang. Lebay ga yaa?! ^_^ Intinya kita tetep boleh ngempy, tapi ga sesering biasanya. Kaya diet aja, kalo lapar, yaa makan. Tapi porsi makannya dijaga.

Dan berhubung aku lagi mencoba program ini, harap maklum jika makanan2 yang tersaji di rumah kalian tak ku cicipi. Ga enak juga siy. Apalagi kalo harus mengubah paradigma bahwa nulis itu ga harus posting blog. Sang penulis amatir harus dikendalikan neh emosinya.. Dan harus bisa menyelesaikan naskah2 yang mo dilombakan. Jangan sampe tlat kirim lagi. Oia, sdikit klarifikasi aja, 2 tulisan terakhir tuh ga sepenuhnya terkait dengan skripsiku. Doakan saja moga didekatkan dengan sang jodoh n_n

17 responses

  1. Pak wortel ga sopaaaan!! >_<kan diet ngempi pak! Bukan badanku.. Bisa2 dilirik tukang sop iga kalo aku ikut diet makan juga.. Hoho..Oia, fungsi diet di sini, untuk mengatasi kejenuhan ngempi, merilekskan pikiran oleh dunia nyata yg banyak menuntut, melangsingkan anggaran pulsa yang dah bengkak, menghemat batere, dll..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s