i hope i see u again

Ini bukan tentang dia yang memesona. bukan juga tentang dia yang begitu mengerti apa yang ku rasa. Ini tentang keputusan yang sulit. Sesulit memilih dua orang shalih yang datang bersamaan untuk melamarmu kah? Ah, mana ku tau! Blum pernah berada dalam situasi itu siy. Hehe.. Tapi pastinya aku tak perlu istiqoroh dulu untuk memutuskannya. Karena ini mungkin hal yang mudah bagimu, tapi cukup sulit bagiku. Dan kata ‘ini’ mengacu pada keinginanku untuk rehat ngempi.. *paragraf pembukanya udah memancing blum yaa? ^^

Olala.. Lagi2 akuai nulis yang ga penting euy! Mau rehat aja pake bikin tulisan segala. Jadi inget kata faradisuly, pergi yaa pergi, ga perlu pamit2 segala. Hmm.. Tapi inget juga note diaryvyka, bahwa pamit itu perlu. Mungkin sebagai tanda menghargai kontak kita. Tapiii.. Berasa seleb ga siy? Di mana kepergianku kan menjadi tanda tanya besar bagi dunia per-MP-an. Hihi.. Kalo kata yuniezalabella, gapapalah, minimal jadi seleb di MPnya masing2. Lagipula, khawatir timbul fitnah. Dikiranya kepergianku karena mau menikah lagi. Wahaha~ ngaco kaan?! *kayanya ga bakal ada yang mikir ke sana juga deh ^^

akuai semangka mau pergi untuk mengejar mimpinya, kawanz.. Tau kan gimana ayahku begitu ingin anaknya menjadi sarjana? Ah,,sepertinya mimpi ini bukan milik ayahku saja, tapi jutaan orangtua di seluruh dunia. Aku harus mewujudkannya, mewujudkan mimpinya. Lalu mimpiku? hmm.. Biarlah ku tahan sejenak asaku. Ku biarkan ia menggantung di angkasa. Pelan-pelan kan ku raih ia. Bukankah lihatbintang pernah berkata, “menyelesaikan skripsi akan membuka pintu rizki” *juga pintu yang lain yaa mba, hoho..* Maka, konsentrasilah. Begitu kata imazahra. Dan percikhati bilang, utamakan prioritas.. Bahkan mylathief turut menyemangati dengan kata “ayo bergegas!” heheu..

Hadooh.. Kenapa siy harus memilih pergi?
Padahal tulisan ai kan bagus2! Bo’ong bangeet!!
Padahal ai kan ngangenin. Gombaal!!
Padahal ai masih punya utang. Nah loh?!
Maaph yaa buat yang nunggu foto underwater dari P. Seribu.. Blum dapet filenya neh..
Yayaya, orang lain mungkin dengan mudah membagi waktunya. Seperti yudimuslim yang dengan sukses menyelesaikan skripsi sambil tetap menulis. Ah, tapi aku ingin seperti riodevriza yang menghilang karena asyik dengan penelitiannya. Atau aishachan yang sibuk dengan kuliahnya. Aku ingin belajar membagi waktu seperti yang diajarkan farahzu. Tapi, kalo terus nulis2 yang lain, kapan nulis skripsinya? Begitu kata niniswa.

Yaph. Akulah raja dalam kerajaanku. Orang lain boleh berpendapat, tapi aku harus memutuskan. Lalu, mungkin luvummi yang tau aku akan rehat bakal bilang, “emang bisa?” hoho.. Secara cantigicientaku pernah bilang kalo ngempi adalah kerjaanku. Atau adityanugroho yang mencapku sebagai aktivis multiply. Dan buat penggemar setia akuai *ada gitu?* mungkin tau gimana sgala bentuk rehat udah dicoba dan gagal. Mulai dari ngempi seminggu sekali, dua minggu ga ngempi, puasa ngempi, sampe diet ngempi, semuanya tetap mengembalikanku pada aktivitas maya ini. Hingga pemikirulung dalam smsnya bilang gini: “g ad lukisn yg ckup bsar utk mhalangi pndangn nt dr mp y?” Pastinya mengganti Mr.Noujo adalah sikap yang terlalu gegabah. Pun dengan usulan untuk menghapus akun MPku. Sorry yaa, ga minat tuh! Lalu, metode apa lagi yang blum dicoba? Emm.. Hibernasi. Mungkin ga akan nyambung artinya, cuma biar keren aja. Heheu.. Intinya, mengubah password MPku tanpa sepengetahuanku. Alhamdulillah udah nemu sang kuncen..

Hmm.. Pastinya aku akan kehilangan banyak moment di sini..
Gimana kalo nanti ulict ngajak kopdar gratis lagi? Trus andiahzahroh ikut dan dia sms balas dendam padaku.. *mba uli,,pokoknya sms aku! Hehe..
Gimana kalo rumohaceh, lovusa, atau udoyamin mengumumkan bahwa aku memenangkan lomba yang mereka adakan *deuh, ngarep!
Gimana kalo caturhp bikin sayembara lagi dan pejuangkesepian ikutan tapi ga punya pesaing *jadi beneran kesepian deh..
Gimana kalo nanti ada yang ngundang nikah seperti ahmadtaufiq waktu itu? *ada ga?
Gimana kalo aku masuk daftar akun2 yang mo diremove oleh miftamifta, laptopmini, or mat2174 *jangan yaa? Ntar nyesel loh. Hihi..
Gimana kalo nanti tengah malem night16, ashoff, n kopiradix ngajak ngronda? *makanya jangan ol tengah malam :p
Gimana kalo adearin ngajak main petak umpet tengah malam? *ibunya kali yang masih pengen main😀
Gimana kalo wicakz ngajak ke Karimun Jawa (atau Baluran?), dwipujiyani09 ngajak snorkling di laut, atau mutiaraaisyah ngajak naik gunung?
Gimana kalo chifururu bawain semangka lagi? Siapa yang abisin? Kasih akupenuliskacangan aja kali yaa?! *Hihi, nama boleh sama, tapi apa ai suka semangka juga? Hehe..
Gimana kalo nanti ada tulisan bagus dari para AKP: tazkiatunnafs, aneshusen, n setobuje *eh, eh.. ketapelgaza AKP juga bukan siy? ^^
dan jawaban atas segala pertanyaan itu,, yaaa ga gimana2!! simpel!

Hyaa.. knapa jadi kayak absen kontakku gini..
hmm,, hayooo,,,sapa yang blum disebut?
teruntuk:
teman2 yang baruuu banget jadi kontakkyu *belum ada sehari euy!
Mujahidahnaura, nanabiroe, justapit
maaph yuaaa,,blum sempat kenal kalian lebih jauh.. buat yang ngrasa baru diadd juga,,moga bisa ketemu lagi..

temen2 yang sukanya ngintip:
jarijariimutnyaemma, smaemunah, donakawaii, cakdayat, astridchocolate, empireoffaith, kangwiman, joehahnjohan
makasih udah mampiiir ^^

temen2 yang baru ketemu pas kopdar di bakmi golek:
ruangbiru, peneranghati, pancaputri08, akinaspeedstar, semangatdafa, imaindah, rayabertasbih, lembayungmentari
kopdar kita takkan terlupakan.. kalo ada acara kopdar lagi.. sms aku yaa!! ^^

untuk yang sering mampir buat komen:
cahayaimani, penjelajahsemesta, rizkisweetycutie, hujanbuku, alifbatatsa, yusufalbahi, ogieurvil, nitafebri, mujahidsamurai, 8onetwo, zukruf85, ajengprimastiwi, dyasbaik, qqcakep, asri17
maaph kalo tulisan ai amsih ga penting dan abstark! ^_~

kakak2kuw yang tersayang:
inarinar, skifahi
*kolom spesial buat ka inar nehhh ^^

adik2 yang selalu memberiku semangat:
perempuanlangitbiru, alfizahra, pandakeadilan, mywordmyworld, tisataasyara, seaskyfujiko, dhayhenitudian, indev, pippoputra (kamu adikku kan put?hehe..)
makasiiiiiiyyy banyaaakkk.. *rela aja yaa ku panggil adikku, heheu..
teman2 seperjuangan yang lagi berkutat dengan skripsweet:
zuyamie, nisachem05, topenkkeren, mardhotillah05, doabatudanairmata, armeliarizkyhidayati, berry89, syatianee, wennyrad *sapa lagi yaa yang ngerjain skripsi??
yeeeaah,,man jadda wajada..!! keep fight!

dan salam juga untuk temen2 kontakku yang blum kesebut.. tau kan ai itu pikuuun.. jadi maaphkeun yuaa kalooouu nuamamuuu taak kyu sebyuut..! *alay mode: ON ^^

Ya ampyuun.. Tulisanku kok kaya benar2 akan berpisah yaa? Padahal, seperti judulnya, i hope i see u again *selamat kepada katerinas yang komennya ku jadikan judul. Tapi maaph, ga ada hadiahnya, hoho* Jadi, ada harapan untuk akuai kembali lagi. Dengan semangat baru, tulisan2 yang menjebak, abstrak, dan ga penting. Biarlah,, carrotsoup bilang yang penting tulis aja. Bahkan menjadiyanglebihbaik menambahkan, sampah pun bisa didaur ulang. Dududu,,ni tulisan panjang beneer.. Adakah yang membaca hingga akhir?

Jya, matta ne!
SEMANGKAAA!! (^_^)/~

ssssttt,, akuai masih akan menyapa penggemar lewat sms, Ym, Fb, n blognya yang lain.. jadii, jangan sediiih yaa?! *timpukin aiiiii **sok atuh,,orangnya kan udah pergi :p

73 responses

  1. night16 said: wah mau ilang, ga asik nih, tapi sip dah ko mau jadi sarjana, ok mudah2an cpt terkabul n lancar, heheh kan udah di depan mata ya mba, hehehehe

    yoryyy… gapai mimpimu juga yaa nak! ^_^

  2. dodynur said: cahaya03 sudah tidak tersebut lagi ya….sudah menjadi masa lalu sepertinya…

    sepertinya iyaa.. harusnya masuk daftar yaa!untuk cahaya03 yang telah menjadi kenangan. hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s