Blog Writer

Kususuri jalan di kampung ini. Satu-satu rumah kompleks kuamati. Ada yang hanya kulihat dari kejauhan. Ada juga yang kuintip diam-diam. Pagi ini, hampir tak kutemukan suguhan yang menarik. Sarapan pagiku tak mengenyangkan. Sebagian besar memberiku cemilan sedangkan aku butuh nasi. Ah, dasar orang Indonesia. Beruntung ada yang menyediakan nasi. Tak banyak, tapi tak apa. Sesuap dua suap mungkin bisa mengganjal perutku hingga siang nanti. Dan aku pun berharap siang nanti akan ada lebih banyak penghuni yang menyajikan hidangan berat. Meski lama untukku mengunyahnya, tapi pastinya akan membuatku kenyang. Semoga bukan junk food juga.

Aha! Aku ada ide. Kupasang plang sederhana di depan rumahku. Aku berharap ada yang membacanya. Plang dari kayu bertuliskan “Dicari: Penulis blog” kini terpancang kokoh. Dan aku menantinya.

14 responses

  1. carrotsoup said: maafkan aku karna hanya bisa menyediakan cemilanaku akan berusaha untuk bisa memberimu makanan berat, wahai guru!!

    kumaafkan. hehe….mari, sama2 memasak makanan berat. biar kita lekas gemuk😀

  2. nitafebri said: cum abisa bilang…”sorry lagi sibuuk di kejar deadline..”kudu utamakan kerjaan, klo gak tar gak dapet bonus :Pklo getu ai ajah deh yg nulis yaa..

    moga tetap bisa menjaga kesehatan yaa mba nita…aku juga blum nulis lagi neh. payah!

  3. adearin said: hadirr ai, sdh 3 hari off n rencananya mau off hg batas wkt tak tentu….:))*ini jg ngintip2 xixixi…

    huaaa… ada apakah gerangan? kutunggu fiksi mini dari mba wik lagi ^_^

  4. ratnapratiwi said: tiba2 kok terpikir pengen nyobain junk food ya dek.. hehe..

    makanya dirimu ke sini gitu? hueee…. tulisanku masuk kategori junk food kayanya yaa! :p

Leave a Reply

