If You Think You’re Sick, You’re Right! ^_~

Gadis melangkah gontai. Diserahkannya STNK yang ada di dalam tasnya kepada Ayah. Ayah menatap wajah Gadis yang pucat. Nasihat pun datang bertubi-tubi pagi itu.

“Sudah ayah katakan berulang kali, tubuhmu itu bukan mesin. Bahkan mesin pun tidak digunakan setiap hari.”

“Sepertinya memang hanya dia yg paling bisa menahanmu untuk tetap di rumah. Bukan ayah atau saudaramu yang lain.”

“Di satu sisi, ayah senang dengan kehadiran dia, tapi di sisi lain, dia membuatmu terlihat lemah.”

Ah, andai tadi Gadis tidak berkata, “Hari ini aku nggak mau ke manapun. Pusing..”.

***

Kawanz, skarang tuh lagi musim pancaroba. Pagi ini panas terik, sore hari bisa jadi hujan lebat. Nah, kondisi ini harus disikapi dengan menjaga kesehatan tubuh: istirahat yang cukup, makan makanan bergizi (jangan banyak jajan), olahraga teratur, dan minum suplemen bila perlu. Kalau nggak, siap2 aja dapet serangan virus influenza yang kedatangannya selalu mengecoh antibodi kita. Tetap Semangka! Sehat selalu yaa kawanz..! ^_^

15 responses

  1. 4 liter mah belom seberapa, kan buat seharian…bayangin cairan tubuh kita yang hilang seharian…kalo udah terbiasa badan jadi enak kog, gak gampang sakit ;)terutama kesehatan ginjal terjamin, aminnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s