[Happy Monday] Budi dan Singa Safari

hari Senin ini, Budi cs pergi ke Taman Safari. Di sana, mereka memasuki kawasan dengan mobil. mereka melewati hewan-hewan dan akhirnya tiba di sekumpulan singa. Budi cs terkagum-kagum melihat singa dengan membuka kaca mobilnya. Tau kaaan? Peraturannya nggak boleh membuka kaca mobil karena semua hewan tidak dikurung dalam kandang. Nah, karena terlalu semangat melihat singa-singa yang sedang berkumpul, seorang teman Budi tanpa sengaja mendorong Budi keluar dari mobil.

Budi sungguh kaget bercampur takut. Pikirnya, “Waduh..mampus dah gue jadi makan siangnya neh..!!”

Seekor singa yang paling besar kemudian menghampiri Budi sambil mengaum. Budi semakin ketakutan. Keringatnya mengucur deras. Dan saat jarak Budi dan singa hanya sejengkal, sang singa berkata: “Maaf, Mas.. Kita lagi puasa hari ini…!!!”

******

hehehe,, untung si Singa ga bilang, “Budi, ayo kita main bola. Kamu jadi Bolanya yaa?!” ^o^
okeh,, kuucapkan Selamat Bagi Yang Menjalankan Ibadah Puasa hari ini. Silakan kalo mau ifthor bareng mereka di Taman Safari sore ini ^_^

*gambar diambil dari sini (di link ini ada tips cara menangkap singa juga looh!)

13 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s