Diagnose

Rei beranjak dari ruang tunggu menuju ke dalam ruangan berukuran 4 x 3 m setelah suster memintanya masuk. Malu-malu Rei menghampiri seorang dokter yang sedang asyik menulis catatan di bukunya.

“Silakan duduk.”

Seolah terhipnotis, Rei menuruti kata dokter itu. Kini, Rei berhadap-hadapan dengan sang dokter. Ditahannya degub jantung yang semakin kencang. Rei telah siap dengan diagnosa dokter akan penyakit aneh yang mungkin dideritanya.

“Ada keluhan apa?” tanya dokter itu sembari tersenyum manis, semanis jilbab coklat yang dikenakannya.

“Emm,, saya sepertinya sudah makan dengan teratur, Dok. Tapi, rasanya saya lemas sekali… Sulit bergerak. Saya pun sering cemas, deg-deg-an, gampang stress..”

“Ada lagi?”

“Yaa, saya bingung aja, Dok. Badan saya nggak panas kok. Tekanan darah saya juga normal. Tapi kenapa rasanya ada yang nggak enak dalam diri saya… Mungkin segitu aja, Dok..”

Rei menunggu jawaban sang dokter. Sekali lagi, dokter itu menebarkan senyum manisnya. Lalu, sebuah pertanyaan dokter dilontarkan untuk Rei. Tak terduga. Dokter bilang, “Bagaimana sholatmu?”

49 responses

  1. @desi *id-mu susah banget ditulisnya dek :pbisa juga tuh…@kampungranggamau protes apa, anak baru? Hehe.. Silakan silakan@berry89nanti kamu diagnosa pasienmu gitu aja hay😀

  2. menurutmu, rei itu cewek atau cowok tan? hoho..dokter yang cowok lagi ga masuk, jadi adanya si jilbab coklat..jangan diicip karena dia bukan makanan ^__^

  3. farranasir said: saya belum pernah nanya kayak gitu. mudah-mudahan bisa saya coba….

    coba pake jilbab coklat dulu ka. mungkin akan membuatmu terlihat manis dan bisa menanyakan hal itu. hihi..

  4. farranasir said: jilbab tapi jenggotan. manis dari mana?

    menurut Rei, dokter yang memakai jilbab coklat itu akan terlihat manis. terlepas dia berjenggot atau tidak. hahaha.. ngaco!

  5. jaraway said: ooo……awalnya ini toh..hehehe

    iyaa,, sebenernya ga mau dibikin lanjutannya. tapi ga punya ide nama tokoh lain. akhirnya si Rei yang jadi korban RS “aneh” lagi. xixi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s