Sebelum Keduluan Ikhwan X

Jangan pernah tanya siapa ikhwan X itu. Karena aku pun ga tau dia siapa. Hoho.. Nama itu muncul seketika saat aku mengirim sms kepada seorang saudari, sebut saja Tika :p. Ceritanya berawal saat aku membaca tulisan si Tika tentang bagaimana seorang akhwat perlu diberikan perhatian oleh sesamanya, bukan oleh lawan jenisnya. Tapi ia melihat kenyataan di lapangan berkata lain. Ada ikhwan yang nyatanya lebih perhatian ke akhwat sedangkan akhwat yang lain tak acuh padanya. Terkadang, kalo nemuin kasus kaya gini, aku juga jadi kesel sendiri. Ke mana neh akhwat yang lainnya?! Hoho.. Padahal… belum tentu akhwat yang lain ga kasih perhatian loh! Bisa jadi karena perhatian ikhwan lebih menarik si akhwat. Duduh.. Makanya peringatan buat para lelaki: jangan TP woii..! *piss bro, akhwat juga jangan GR yee ^^v

Selain karena tebar2 perhatian, sering juga masalah timbul karena sms tausyah lintas gender. Waduh,, kalo ini siy masih suka kulakukan. Tapi yang pasti ga ke satu orang euy! Secara pulsaku kan banyak. Hoho.. Ujub! Ujub! Padahal mah sms gratisan😀. Hmm.. Tapi yang perlu digarisbawahi adalah, jangan sampe para akhwat lebih perhatian ke ikhwan, kalo ada ikhwan yang bermasalah dikit, smangad banget buat dibantuin, sedangkan akhwat yang lain terlupakan, padahal mungkin sedang bermasalah juga. Nah, soal kirim2 tausyah via sms pada akhirnya berkembang ke tahajjud call/sms. Kalo mengacu pada flash fiction penjelajahsemesta, bunyi smsnya begini:

“ukhti bangun! Udah waktunya qiyamullail..:)”

“semoga sholat malam kita, yang hanya disaksikan oleh Allah ini, diberikan ganjaran besar yaa..:)”

begitu balasan akhwatnya. Weleh…

Maka, sejak dua hari yang lalu, aku kembali mencoba membudayakan saling mengingatkan shalat malam dengan mengirim tahajjud sms pada beberapa orang akhwat (meski lebih efektif tahajjud call, tapi apa daya kalo pulsa hanya cukup buat sms yaa ga bisa telpon. Hehe..). Lalu, si tika ini ku sms juga. Terlepas tulisan itu kisah nyatanya atau bukan, tapi entah kenapa aku pengen banget sms dia saat itu. Ternyata, dia udah bangun (aiih,, akhwat shalihah… Uhuy!). Lalu, kubalas lagi sms-nya:

aku ga keduluan sama ikhwan X kan ukh?
*bunyi sms-nya ga sama persis kaya gini. Tapi intinya begitulah.. Aku ga simpan pesannya soalnya..

Lalu, tika pun membalas lagi dengan menjelaskan bahwa tulisannya itu bukan kisahnya. Bahkan, dia jadi bertanya siapa ikhwan X itu. Lah, meneketehe.. Wong aku juga cuma becanda kok. Hoho.. Efek sms pagi2..

Esoknya, ku sms lagi tika dkk. Seperti biasa, dia membalas cepat smsku (akhwat shalihah,,akhwat cepat tanggap. Baguuus! heheu…). Jadilah kita bales2-an sms lagi. Lucunya, dia sms begini:

HOO… yowiZ bangunin akhwt utk shalat mba. sblm kduluan ikhwn. heee

Hoho.. Begitulah asal muasal judul tulisan ini. Intinya, LADIES FIRST! *ga nyambung yaa? :p

–sepertinya ini akan jadi satu kisah dalam proyek buku (ga serius) berjudul “diary akhwat dudul” yang akan kami buat. Hahaha..

30 responses

  1. @miftamiftahanya ide dudul dari akhwat2 dudul, mba mift.. Khawatir kedudulan kita menular atau membuka aib. Heee… Tapi emang beneran keren yaa?! :p

  2. iyah aitmnku jg gtdy bth bntuan seswtudy sms akhwt2 bwt minta tlgeh g ada yg blskrn udh kepepetakhrny sms ikhwndgn cpt lgsg dbls n lgsg dbntusecra nukleofil pasti nyerang elektr0filg mgkn nukleofil nyerang nukleofilhehe

  3. @miftamiftawah, sulit juga euy kalo sms ke HK. Heheu…@yusuftenankarena wanita ingin dimengerti. Halah…@aishachanakhwat shalihah dan pinteeer ^^v

  4. @friewanemang lucu kok. Hehe..Siapa yg salah? Yg ga sholat itu yg salah :Dmgkn salah jika ada saudaranya yg butuh pertolongan tp dia ga bantumgkn salah jg kalo ada yg memanfaatkan keadaan saat saudaranya sdg mngalami kekosongan perhatian..@mujahidsamuraiapa siy dim? Geje banget deh. Haha~ayo dim sgera buat tulisannya. Kita ramaikan MP dgn tulisan ttg akhwat genit dan ikhwan TP ^o^

  5. abisan cewek2 pada sms curhat ke gw, terus harus gimana dong?mematikan hape?tidak membalas?marah2?jadi salah gw?salah temen2 gw?pecahkan saja gelasnya biar ramai!*halah*

  6. Mbaaa..Msa smlem aq mimpi ada tkoh yg kupanggil mb ai.Yg entah benar ato ga wjahnya yg it.huehehe…Eh,eh,,aku ikutan d0nk bkin ‘diari akhwat dudul’.kyany seru tuh klo bkin rame2…Oia,,request.bkin p0stingan ttg akhwt yg lg usaha jga dri, tp ikhwanny mlah teu bisa..=D

  7. aku baru baca tulisan ni mbakjadi maluheheheeeee…yup mbak, proyek liburan kitadiary….ahh…judulnya jelek ah… masa pejuang muslimah kya gitupadahal yang dudul ya qta2 aja yuk….gencarkan serangan fajarwatisebelum serangan fajarbukan begitu mbak aiditunggu malam2 berikutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s