3 Fakta Penting Nggak Penting by akuai *apa seeeh? -_-“

ini bukan Pe-eR2-an yang suka dibuat di kampung multiply. Tapi kalo ada yang mau ikut menulis kaya gini boleh juga. dianjurkan untuk yang sedang stress. Hahaha… RALAT: jangan ditiru dink! Kalian tulis yang bermanfaat saja yaa!
PERHATIAN! Sebaiknya jangan baca huruf2 yang berwarna hijau. skip aja, kecuali nggak ada kerjaan

inilah 3 fakta ga penting selama seminggu terakhir.. CEKIDOT!

1. Sekarang (pk.07.15 wib) akuai ngerasa BT sangat. Bukan Boring Total. Bukan Butuh Teman. Bukan Butuh Tatihtayang juga. halah.. ini singkatan maksa banget! akuai lagi Butuh Tidur. Menjadi manusia nokturnal emang harus menanggung risiko lemes n nguantuk sangat di pagi hari. Belum lagi kantung mata yang membesar. kalo dijadiin emoticon mungkin kaya gini: =_= (1 garis mata dengan 1 garis kantung mata)

2. opera mini has been removed from my handphone. putus nyambung terus dah sama om-ku. kali ini alasannya apaa? emm,, mungkin biar mengurangi intensitas ngempi. mungkin biar pulsaku irit.. mungkin biar fungsi HP kembali seperti sedia kala lagi.. mungkin biar mata diistirahatkan sementara. udah terbiasa baca nulis pake HP sih.. haaah,,, apa aja boleh lah ^0^. tapi sejak saat itu, jadi ga bisa posting tulisan via HP, ga bisa ngecek arti kata via KBBI daring, ga bisa googling kalo mendadak dudul, ga bisa ngintip2 di detikNews, eramuslim, sahabatalaqsa.. hooooo.. miss my om! ^___^

3. akhirnyaaa,,, merasakan “nikmat”nya nge-kost meski cuma 3 hari. hyaaa,, dududuh,, kasian beut dah akuai. seumur2 ga pernah nge-kost soalnya. TK deket rumah (pun kalo jauh, ga mungkin ngekost juga kayanya. yaiyalah…), SD tinggal ngesot (penggambaran yang sangat lebay tentang begitu dekatnya letak SDku ^o^), SMP lumayan jauh tpi blum ngekost juga (padahal kalo diitung2 waktu perjalannya cuma setengah jam, SMA deket rumah juga… hueee,,15 menit juga udah sampe sekolah. dan bahkaaaan,, dapet kampus yang deket rumah juga. ga mungkin ngekost lah.. hmm,, coba kalo dulu diizinin ayah ambil Biologi ITB atau dapet pilihan kedua FKH IPB, pasti bisa ngerasain gimana ngekost dan “pulang kampung”. yayayaya,, dan karena lahir dan punya keluarga di Jakarta, jadi ga punya kesempatan untuk pulang. kapan2 dibahas deh ^__^

INILAH fakta penting dariku. hoho.. wajib baca yaaa!!! *maksa mode: ON

1. aku bahagia memiliki iman. semoga ga ada yang berpikir iman adalah seseorang yaa? (malah diarahin gini, huehehe..). iman di sini adalah keyakinan kita kepada Allah SWT. sebuah perasaan yang bikin pahit manis suka duka jadi terasa berbeda, bikin otak diajak mikir terus, ‘mau ngapain sih lo Ay di dunia fana ini?’ bikin aku jadi pengen terus memperbaiki diri, bikin perasaan harap dan cemas jadi berarti, huaaaah,, pokoknya sulit digambarkan dengan kata2 deh! dan bersyukurlah bahwa kita masih memiliki iman. Alhamdulillah ^___^

2. seorang kawan mengajarkan bahwa airmata kerinduan itu bukan sebuah kelemahan. airmata itu haruslah menjadi kekuatan yang membuat kita bangkit. aku, seringnya meratapi kelemahan, mengutuk kesalahan, tapi nggak tergerak untuk maju, melangkah ke depan. kalo kata Pak Mario Teguh, melakukan atau tidak melakukan, Anda butuh waktu. bahwa terlalu banyak berpikir tuh ga bagus. lakukan aja apa yang bisa dilakukan. semuanya dibingkai dalam satu kata: BERJUANG!!! hahay,, gaya banget deh si sanguin, padahal boleh jadi bakal lupa lagi dengan apa yang diomongin. *jika itu terjadi, mohon ingatkan aku, kawanz!

3. akhirnya ngerasain lagi yang namanya takut mati. kalian, pernahkah? atau hingga kini masih mengingat mati kah? seringkali, aku lupa dengan hal pasti yang satu ini. bahkan, karena episode kematian yang begitu dekat menimpa keuargaku, aku kehilangan rasa setiap kali berita kematian datang. menganggapnya biasa. dan kemarin, aku tiba2 merasakan takut. akankah berjumpa dengan Ramadhan? ah, terlalu jauh membayangkan 2 bulan lagi. apakah esok aku masih mendapat tiket hidup di dunia-Nya? huff,, kalo bukan karena sebuah keyakinan bahwa ampunan Allah itu Maha Luas, rasanya lafaz istighfar ga akan cukup untuk membayar segala dosa

maafin atas segala khilafku yaa kawanz…!

16 Juni 2010
kamar yang mendadak syahdu oleh nyanyian hujan
*sambil ngitung2 perbekalan, Oh My Rabb.. minim banget,,, aku belum siap…?! TT^TT

25 responses

  1. night16 said: hhe…kematian memang pasti, tapi ko terkadang kita suka lupa ya,,,,*jiah yang mau ngekost, mesti hitung perbekalan dulu, ckckckc

    ngekost-nya udahan yor. dan hari kedua langsung home sick. hahaha..

  2. lihatbintang said: Mati itu pasti,i!thanks for remind y,i.btw,yg blm pasti tuh,skripsi..hoho..piss..semangat i.. !!

    mba ani neh.. jadi pengen ketemu. hehe..

  3. mylathief said: KBBI ada yg versi offline lo, ai… g perlu ngecek pake internet.. belum punya???

    belum. yg versi offline maksudnya apa? software atau buku?

  4. night16 said: hhha, payah baru 2 hari udah home sick, ga kuat merantau nih kayanya…

    iyaa neh. payah! padahal kan sy berharap banget bisa merantau. biar suatu saat bisa tau gimana rasanya pulang ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s