Kadang

Kadang
aku ingin menangis bahwa
kadang
aku sering membuatnya menangis hingga
kadang
aku teringat setiap moment yang
kadang
membuat airmatanya jatuh atau
kadang
hanya berkaca-kaca tapi
kadang kubalas dengan airmata yang
kadang
menderas bak anak sungai tapi
kadang
aku pun hanya diam karena
kadang
merasa sangat bersalah dan
kadang
begitu mengecewakannya meski
kadang
merasa tertekan juga tapi
kadang
hanya kadang

aah,,,
kadang
aku berpikir
kadang
aku bertanya dalam hati
kadang
aku menjawab sendiri
jangan menyesal!
jangan menyesal!
ini mungkin pilihan yang sulit
bahwa langkah ke depan mungkin akan lebih berat
tapi merengkuh hikmah sebanyak-banyaknya
adalah kenikmatan dari-Nya
dan ketika lezatnya iman terasa hingga ke dalam jiwa
sungguh, hati ini menjadi tentram

jangan khawatir
karena aku masih ingat bagaimana caranya tersenyum
jangan khawatir
karena aku pernah belajar tentang tegar
jangan khawatir
karena semua yang kubicarakan tadi
hanya kadang
iya, hanya kadang
tidak sering kali

5 responses

Leave a Reply

