Bila Hati Rindu Menikah

Bila hati rindu menikah. Lah, trus kenapa? Hehe.. Bila hati rindu menikah nyatanya hanya sebuah judul buku, kawanz. Dan judul buku itu sengaja kupilih karena.. Yaa.. Kalian tau lah topik yang jadi trend di MP ini tuh topik kayak apa. Kalo diskusi2 yang bikin kita harus memeras otak atau memakan hati (pliz don’t try this at home, menyeramkan! Hehe..) pastinya akan dijauhi. Tapi kalo bahasannya tentang cinta2an, pasti banyak yang komentar. Minimal bikin yang cuma ngintip2 jadi datang lagi dan lagi. Kalo yang baca tulisanku sampai di sini juga pasti akan senyum2 dan berkata dalam hati, “hehe..iya..” *akuai yang mendadak sok bisa baca pikiran orang*

Bila hati rindu menikah. Sekali lagi, ini hanya sebuah judul buku. Judul buku karangan Mas Udik Abdullah terbitan Pro-U Media. Buku ini belum pernah kubaca. Dulu pernah sih megang2 buku ini.Seorang teman pernah diberi hadiah ini. Sayangnya, antrian peminjamnya panjang beut. Jadi sampe sekarang blum itu ga dibaca siy. Cuma dengar kabar yang berhembus bahwa buku ini bagus. Nanti yaa kalo aku udah baca dan kalo aku ada waktu akan kureview. Skarang, buku itu kembali kugenggam. Masih tersegel rapi. Dan buku itu milikku. Hahay!

Masih ingat kalo aku pernah minta dukungan untuk vote tulisanku dalam kuis yang diadakan GriyaBukuQ? Nah, aku dapet juara ke-5 (dari 9 orang peserta, hihi..). Dalam kuis itu, 4 orang dengan suara terbanyak dapet hadiah buku. Tapi karena katanya ada orang baik hati dan tidak sombong mau kasih tambahan hadiah, akhirnya aku dapet buku juga. Horeee! *anak kecil beut dah!* Entah yaa, aku selalu senang kalo dapet hadiah buku dari siapapun. Sengaja ditebelin tulisannya biar ada yang tergerak kasih aku hadiah buku. Hehe..Dasar! Soalnya aku emang lebih senang minjem dibanding beli buku siy ^^v.

Oya, buku yang kudapat berjudul Dari Arsip Campur Aduk Mrs. Basil E. Frankweiler karangan E. L. Konigsburg. Hmm.. Hmm.. Ini buku tentang apa yaa? Ada yang tau? Dan berhubung peserta+voter dapet diskon 25% jadi skalian aja kubeli buku Menggairahkan Perjalanan Halaqah karangan Satria Hadi Lubis dan buku Bila Hati Rindu Menikah. Ga nyambung yaa buku2nya? Hehe.. Dan intinya, bila hati rindu menikah hanya sebuah judul buku dan judul blog ini n_n.

*kita liat komen2nya😀

28 responses

  1. @akinaspeedstarnyimak gan :D@ruangbirujika tidak merepotkan :”>@azisrizkigosip.. Gosip ini ki..@lihatbintangkapan mau ketemu? Aku masih punya banyak stok buku yg blum dibaca neh..

  2. akuai said: Bila hati rindu menikah nyatanya hanya sebuah judul buku, kawanz

    Kenyataanya malah bukan hanya sekedar judul buku, melainkan ungkapan perasaan orang NORMAL yang belum menikah. (Tanya kenapa?)

  3. akuai said: Lalu bagaimana bila hati belum rindu menikah mas frie? *tanya kenapa juga😀

    Hm gak tau juga jawabannya, yang pasti, tentu ada sesuatu yang gak beres…*Silahkan bingung*

  4. @cinderellaztyhwahaha… Anty.. Maaphkeun ksalahanku. Kok bisa salah baca gini yaa? Mungkin aku memang sedang merindu. Halah.. Nambah gosip! :p@friewanwah.. Jadi apa yang ga beres yaa? *haha, nanya teruus…@niniswajyah, kamu baca sampe abis kan nis?😀

  5. azizrizki said: pdhl blm k0meneh udah di @azizrizki :))makasiy aikau slalu m’ingtkubtw,ak mw bgt disamain ma antydisamain ma 0rang geulis mah ga n0lak :))

    preeeeeeeeeeettt :p aku juga mau disamain sm kikiii dooonkkkk😉😉 kita kan kembar 3 ki, aku0kiki-kiko (kiki palembang) hahahaha kembar maksa,,,, kembaaar jauuuh2aaan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s