Yang mempermasalahkan video porno itu lebay…!

“Loh, sama2 suka. Masyarakat dan media aja yang lebay!” kata salah seorang cewek yang obrolannya tak sengaja kudengar saat melewati jalan menuju stasiun UI tadi.

Hmm.. Hmm..
Kalo aku boleh menduga2 awal perbincangan mereka tuh begini:

“ih, parah banget yaa si ariel n luna”
“parah kenapa?”
“iyaa,, tindakan mereka sampe jadi berita nasional gitu..”
“Loh, sama2 suka. Masyarakat dan media aja yang lebay!”

hehe.. Kira2 pas ga tuh dialognya? Tapi, kalo bener mereka emang lagi ngbahas artis ibukota kita, huhu,, miris juga jadinya kalo perlawanan kita terhadap beredarnya video porno itu dibilang lebay. Tambah miris karena proses pembinaan terhadap masyarakat belumlah optimal. Masih ada remaja2 yang menganggap hal tersebut biasa.

Inilah yang dikhawatirkan Farhat Abbas hingga mengadukan beredarnya video porno kepada polisi. Menurutnya, pornografi itu lebih berbahaya daripada teroris. Karena jika aksi pornografi dibiarkan, masyarakat jadi terbiasa dengan suguhan pornografi dan pornoaksi hingga masyarakat terbiasa dengannya. Contoh konkret yang udah terjadi, kalo dulu anak cowok main ke rumah anak cewek dilarang2, sekarang malah dibiarkan. Bahkan yang lebih parah kalo ortu justru bertanya, “kok nggak ada yang main ke rumah sih?”

haduuh….
Menyedihkan!
Yuks kita perang melawan pemikiran2 kayak gini…
Mulai dari diri sendiri dulu yuaa… ^_^

12 responses

  1. akuai said: Contoh konkret yang udah terjadi, kalo dulu anak cowok main ke rumah anak cewek dilarang2, sekarang malah dibiarkan. Bahkan yang lebih parah kalo ortu justru bertanya, “kok nggak ada yang main ke rumah sih?”

    jadi inget, dulu kalo ada temen cowok kerumah lsg di interogasi. padahal rame2.kalo sekarang yang saya liat malah ortu menganjurkan anak2nya pacaran.

  2. Iyaa.. Betul.. Kalo sy ga sampe diinterogasi sih. Tapi masih ga enakan kalo ada cowok dateng ke rumah cuma buat main doank! Alhamdulillah ortu sy ga ikut2an😀

  3. matikan tipinyaa… btw, tempo hari yang sempet dimasalahkan adalah keMIRIPan pelakunya, ALT.. sampe2 ada seorang tokoh negeri yang ngeblunder antara tragedi moral dan penyaliban yesus..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s