Missed calls

Ringtone HP berbunyi
Sebuah panggilan datang
Nomor tak dikenal muncul
“Hah? Tengah malam begini?”
Siapa yang menelpon?
Ada berita pentingkah?
Tidak tahu!
Kudiamkan
Kubiarkan
1 panggilan tak terjawab
Aku trauma
Dulu, sebuah jawaban,
melahirkan pelecehan
Dulu, rasa penasaran,
justru menghadirkan masalah baru

Sebuah panggilan datang lagi
Nomor yang sama
Nomor yang tak kukenal
“Heeh.. Siapa sih?”
Apa maunya?
Kenapa tidak SMS saja?
Tidak tahu!
Kembali kudiamkan
Kembali kubiarkan
2 panggilan tak terjawab
Cukup sudah!

Leag 35
26 Juni 2010

24 responses

  1. @topenkkerenorang yg dulu no’nya masih kusimpan di phonebook. Namanya freak man. Khawatir dia sms/tlp lagi. Ga tau deh kalo yang sekarang. Ga mau bales pokoknya.. (>.<)@luvummijiaah, aku tatuuut😀

  2. @alltadi pagi dia sms. Puitis. Dan isinya curcol gitu. Hadeuh…Akhirnya siang hari kubalas. Cuma tanya siapa dia. Tapi ga dibalas lagi. Udah ah.. Lupakan lupakan :p

  3. akuai said: @alltadi pagi dia sms. Puitis. Dan isinya curcol gitu. Hadeuh…Akhirnya siang hari kubalas. Cuma tanya siapa dia. Tapi ga dibalas lagi. Udah ah.. Lupakan lupakan :p

    jangan nunjukkin rasa penasaran. Ntar rusak tuh hati ente. Cuekin aja!! Ntar juga mundur secara teratur. * udah puluhan yang tak gituin soalnya.. heheh

  4. ya ampyuuun.. kalo kaya gini dibilang GR juga.. haduuh.. ga ngerti deh.. :D*lebih baik baca postinganku dulu ttg pelecehan by sms des.. postingan ini terkait itu..

  5. Makasih evaluasinya yaa jeung.. Emang yang dilihat dari hasil perbandingan itu apa aja? Boleh neh buat bahan koreksi..Oya, udah baca postingan yg judulnya Pelecehan via SMS belum?

  6. akuai said: Jadi, tulisan ini dibuat bukan atas dasar GR, tapi sedikit trauma..

    hmm, bisa jadi akhwat2 lain juga punya alasan yang sama kaya ai…sips dah. ‘afwan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s