Horeee… Jerman MENANG lawan Spanyol!!! ^o^

Eh, pertandingan lawan Spanyolnya blum mulai yaa?
Tapi udah ngantuk neh..
Gimana donk?!
Jadi, mending bikin kesimpulan sendiri deh! JERMAN BAKAL MENANG LAWAN SPANYOL!
Kalopun nanti Jerman ga menang di pertandingan dini hari ini, sejarah mencatat Tim Panser ini akan menang dalam blogku. Hoho ^o^

Eh, eh, buat yang nonton:
Jangan berisik yaa!
Kalo bola masuk ke dalam gawang, jangan norak!
Itu tandanya GOL.
Waka waka he he😀

…Demi baktiku pada ayah, maka aku dukung JERMAN! Meski ayah udah tidur dan ga akan tau kalo anaknya mungkin saja berkhianat, aku tetap dukung JERMAN! Meski aku mengantuk, ah.. Sayangnya aku nggak mengharuskan diri juga tuk nonton bola! Jadi mending tidur aja lah… Hehe..

(-_- )zZZ

17 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s