GilaLomba! x_x

bukan GilaBola
bukan GilaLova juga
ini yang disebut GilaLomba
ga sampe bikin kamu gila seh
tapi tapi tapi
ah, lihat saja sendiri lah
suka ga suka
ikut ga ikut
yang penting tetep semangka
halah!



selamat menulis! ^___^


nb: maaf yaa kalo file-nya berantakan.. bacanya yang sabar aja lah ^^

16 responses

  1. fmcute said: hehe… kirain ini puisinya..ko ada judul gila2 gitu yah… *binun*kalau sudah nanti dikirim link nya ke ana ya…syukron ^___^

    link lomba puisi yaa? haduh, ga pandai bikin puisi sayah ^^

  2. nitafebri said: ini udah pada abis bates waktunya?kok pada bulan juli semuaudah baca nih.. binuun.. dalam fomat txt soalnya ^_^

    hoho.. maaf mba nita..ini buru2 masukin attachment-nya. buat pengingat sendiri aja siy ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s