SDS: Tak Perlulah Ucapan Milad Itu…

Tahun ini aku mencoba untuk nggak membiasakan diri mengucapkan milad ke temen2. Nggak ingin aja membatasi silaturahmi, doa, dan perhatian di satu hari. Maka, meski aku ingat kapan teman2ku milad, aku tetap tak memberinya ucapan. Pun kalau ingin berdoa untuknya lebih asyik diam2. Semoga yang demikian lebih diijabah. Aku juga menghapus informasi miladku di FB. Selain karena khawatir dengan banyaknya notification yang datang (jiaah, pede banget yaa?), aku juga ga mau menspesialkan hari miladku. Cukuplah tanggal kelahiran tertera di KTP dan akte kelahiran. Hehe..

Tapi, aku sungguh berterima kasih atas ucapan, doa, dan perhatian teman2 di hari miladku itu. Baik secara langsung, maupun lewat media elektronik: sms, fb, mp, dll. Dan berikut sms temen2 yang kasih ucapan milad. Ga banyak sih, tapi tetap sayang kalo dibuang..

Aslm.

Waktu terus berlalu dan akan selalu begitu. Sdh brpkh usiamu.

Pagi bganti siang
siang bganti malam
Semoga bkurangny wkt
mbwt sadar bhw hidup hny 1 kali.

Met milad ai. Tmn2 alkarim tgguin traktirany…
[from Tri D, pk. 00.10 wib]
Hyaa.. Tengah malem sms kasih ucapan, ujung2nya minta traktir. Wkwk..

DiKdwsaan,Ad Kearifn.Dlm Usia Yg Trlwti,Ad Pglmn.Dlm Mniti Khdpn Ad Bekal U/ Prjln Yg Jauh Disn.Sbrlh Dlm Mlgkh&Smgtlh Dlm Mniti Liku2ny.Happy Milad Day Akua
[from Armelia rizky, pk. 01.04 wib]
Kurang satu huruf tuh namaku, Ky. Tapi cukup bisa dimaklumi karena sms-nya sebelum tidur. Hehe..

Met milad adek ai sayang. Semoga keberkahan akan senantiasa menyertai-mu. Smg tercapai smua yg dicita2kan. Wish you all the best. Amien…
[from Yulia, pk.04.26 wib]
jazakillah khairan, mbak yul sayang. Dirimu orang yang paling banyak kasih ucapan milad loh: via sms, mp, fb, dan secara langsung. Mantab!

Yg tasaro apa sj? Kok murah kayake🙂
Btw, mbuka mp, kok akuai milad? benerkah? Hoho.. Slamat bmuhasbah, ai.🙂
[from Mylathief, pk. 09.35 wita]
Cuma berhasil membungkam fb, jadi temen2 tetap tahu tanggal miladku dari mp dan fs deh. Hayah..

Met MILAD Aiii…:-D
Moga usianya berkah,,skripsweetnya cepet selesai..hope to be better n keep hamasahB-)
[from Aina, pk. 09.23 wib]
sekarang udah bukan skripsweet lagi, tapi skripbie alias skripsi barbie. Ada yang tau knapa? Hoho..

happy brthday, Ai. smg sisa umurmu barakah. amin
[from Uus, pk. 10.08 wib]
singkat, jelas, padat, dan doa yang luar biasa!

Barakallahu chan…

Met b’kurang umur y…
😉😀

hope the best for u…
and your wishes will be come true…
[from Lana, pk. 10.10 wib]
Meski sekarang udah jadi ibu2, aku masih suka juga panggil dia Lana-chan. Kebiasaan sejak SMA sih..

Happy b’day adikku yg cerdas, smg Allah m’mudahkn mu dlm sgla hal n m’beri yg t’baik bwt hidup mu dunia akherat. Amin..Oia, 1 lg, smg km cpt lulus. Sukses ya…
[from 021997xxxxx, pk. 10.13 wib
belum disimpan no-nya. Tapi ini dari kakakku yang menyadari bahwa ia tidak lebih cerdas, tapi bisa lulus kuliah lebih cepat dari adiknya. Paling ga suka kalo abang n ayah udah ngungkit hal ini -_-“

Kuharap Allah sll mgenggammu erat..
Malaikat sll mjagamu ketat..
Tak hny mbwtmu baik,tp mjd yg tbaik&mdpt yg trbaik dlm hdp..
Happy bday Ai..
[from 0856911xxxxx, pk. 13.02 wib]
sebenernya no hp-nya blum disimpen di phonebook, tapi nomornya khas, jadi kuyakin kalo dia adalah Yurin, teman sebangkuku di SMP dulu. Kangen pengen main ke rumahnya lagi…

Semoga Keberkahan dan Kebahagiaan selalu terlimpahkan kepadamu. Dan semoga Allah selalu mendampingimu di setiap amal perbuatanmu..
Aamiin..

Met Milad Ai..
[from 089998xxxxx, pk. 13.09 wib]
nomornya ga tersimpan juga. Ini efek install ulang HP beberapa waktu yang lalu. Setelah ditanya, ternyata pengirimnya seorang mantan koordinator BSOF jaman di BEM dulu yang mengaku baik hati. Haha, dasar Surya!

Aslm. Met milad ya ukh. M0ga tambh s0lihah. Tambh sering ngingetin saudara2nya. Ga b0sen2 dengerin curhat 0rang2. P0k0knya all the best.🙂
[from Dina, pk. 13.21 wib]
makin banyak dicurhatin, makin banyak ide buat nulis, hihi…

Ciye yg milad..uhuy uhuy…
[from Omi, pk. 14.23 wib]
gak jelas mode: ON😀

Mulai kaga jelas.. :p
Traktir dulu dunk ai.. Masa kabur lo,ayooo..

Happy bday darling..
Wish u all the best..^^
[from Unk, pk. 20.04 wib]
kalo dalam genk PowerPuff girls jaman SMP dulu, dia adalah Buttercup, si tomboi, kadang kasar, tapi kalo urusan persahabatan ada di garda terdepan. Btw, nama aslinya sebenernya cantik loh: Sri Sukma Hayuningrum

Selamat hAri lahiR saudarI
Yang Utama,yg Lebih baIk,semogA senaNtiasa menyerTaI..

Sukses dunIa+Akhirat,PAnjang umur,sehAt,murah reJeki,murAh joDoh&bErkaH:-)
[from Teni, pk. 21.44 wib]
Awalnya kukira dia mendadak alay dengan tulisannya yang besar kecil. Ternyata ada rangkaian kata namaku di sana. Maaph atuh Ten.. :p

Niatny pgn jd org trakhir yg ngucapin,tp kburu ktiduran.hehe.. Met milad ukhtihebatku..smg barakah usiamu,+dewasa,+manfaat u ummat,cpt nikah,n sukses dunia-akhirat!😀
[from Farah psi, pk. 07.07 wib]
doa mah anytime anywhere. Karena Allah Maha Mendengar n_n. Btw, waktu pengirimannya setelah dilihat oke juga tuh. Hoho..

Oya, belum lama baca tulisannya Tasaro, dia bilang:

“Bagi saya, akan menjadi hal yang menggetarkan ketika seseorang menyempatkan waktu dan menyisihkan perasaannya untuk sekadar mengucapkan, “Selamat ulang tahun…”

Gitu yaa? Baiklah.. Akan kupikir2 lagi untuk kasih ucapan milad kepada teman2 atau tidak. *Halah.. Sampe dipikirin segala. Gitu aja kok repot sih Ay..!

20 responses

  1. saya juga sudah tidak pernah mengucapkan milad lagi.. bisa dibaca di posting-an saya : “Antara Salam,Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Do’a” Smoga slalu diberi kmudahan,rahmat,rizqi,ilmu,kesehatan & hidayah oleh Alloh..Smoga akan ada banyak karya yg dihasilkan untuk kemajuan umat Islam..Slamat berkontemplasi..Barokalloh fii ‘umriki,Mbak..

  2. paradokshati said: aku pun udah membiasakan ga ngucapin milad ai, alhamdulillah temen2 ngerti..🙂

    memang harus dibiasakan. biar nanti bisa bilang:sudah tradisi.. *roma kelapa mode: ON :p

  3. ramarizana said: saya juga sudah tidak pernah mengucapkan milad lagi.. bisa dibaca di posting-an saya : “Antara Salam,Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Do’a”

    lah, kok ga dikasih link-nya😕

  4. ramarizana said: Smoga slalu diberi kmudahan,rahmat,rizqi,ilmu,kesehatan & hidayah oleh Alloh..Smoga akan ada banyak karya yg dihasilkan untuk kemajuan umat Islam..Slamat berkontemplasi..Barokalloh fii ‘umriki,Mbak..

    amin amin amin amin…

  5. nitafebri said: tak ada salahnya mengucapkan milad..yang menerima ucapakan kan sekalian di ingatkan usianya sudah bertambah..btw kapan ai ultah..

    iyaa mba. yang salah yang ga sholat.. *teteup! :paku miladnya kapan aja boleh mba. hehe.. tanggal 7 juli mba ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s