SMS Dibuang Sayang (lagi)

Berhubung Mr. Noujo berulah lagi (memori HP corrupt akhirnya mendadak full dan ga bisa kirim SMS), maka aku akan coba menghapus ratusan SMS yang ada di inbox dan folder message, mungkin bisa bikin Mr. Noujo sembuh dari penyakitnya. Eeh,, tapi kalo SMS-nya di-delete rasanya sayang juga. Jadi lebih baik disimpan di blog aja.

Berhubung isi SMS-nya beraneka ragam, jadi untuk beberapa postingan ke depan akan berisi SMS dibuang sayang (yang selanjutnya disingkat jadi SDS) dengan kategori yang berbeda.

Berhubung ga kreatif nyari judul, dan mengingat kalau sebelumnya pernah bikin judul yang sama, maka ditambahkan kata ‘lagi’ untuk membedakannya..

*Dan kusadari bahwa setiap paragraf diawali dengan kata ‘berhubung’. Jiaah.. Ga jelas banget deh!

17 responses

  1. akuai said: Berhubung Mr. Noujo berulah lagi (memori HP corrupt akhirnya mendadak full dan ga bisa kirim SMS), maka aku akan coba menghapus ratusan SMS yang ada di inbox dan folder message, mungkin bisa bikin Mr. Noujo sembuh dari penyakitnya.

    emang gitu ya kalo kebanyakan sms?

  2. Yaah…!!! i agreed with that…”kebanyakan sms = bikin hp eror”kenapa? gak tau juga secara teknisnya gimana….pokoknya udah 2 kali hape di opname, diagnosisku karna hapeku kepenuhan memorinya karna sms… bayangkan saja, pertama kali opname itu kondisi hp dah 3000 sms, kedua kalinya udah hampir 3000 jg… hehehe, males hapussekarang dah ganti hp, memori terbatas, mau gak mau harus cepet hapus sms2 lama, agak terobati juga kebiasaan ngumpulin sms…hape lama masih bisa dibetulin sih, smoga dia bisa hidup kembali..amin

  3. fathia27rhm said: Di HP-ku udah ada 1500-an lebih sms, dan belum ada tanda-tanda akan ngambek. Tinggal tunggu tanggal maennya, hehe.

    katanya kalo hape-nya symbian berisiko ngambek loh fath..

  4. syatianee said: bayangkan saja, pertama kali opname itu kondisi hp dah 3000 sms, kedua kalinya udah hampir 3000 jg… hehehe, males hapus

    tia emang paling rekor dah kemalasan ngapus sms-nya ^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s