Imam

“…skrg kutanya lg, km siap mnikah dgn dia yg akan mjd imam kamu?klo ngga,knp hrs trus bmain hati dgnnya?pria bth ktegasn.dan kurasa km hrs siap jika suatu saat dtinggalkn…”

Eeh,, padahal pagi ini blum makan apa-apa, tapi knapa aku bisa mendadak nulis SMS kayak gitu yaa? ^^a

hoho…
Balasan itu berawal dari SMS ini:

“…Aq prnh blg ga mb,klau dia sudah mngutarakan niatny untk mengkhitbahku?…”

Melihat titik-titik di setiap petikan SMS di atas? Itu artinya ada potongan kalimat lain tapi kusembunyikan karena aku mau ambil point pentingnya aja (Ehm, emang ini penting yaa Ay? Hihi..). Semoga ada yang menangkap hikmahnya. Ah, bahkan ini lebih tepat disebut pengingatan untuk diri sendiri. (Bener kan tulisan sebelumnya, jangan mengawali sesuatu yang tak dapat kau akhiri. Hahay!).

Teringat status facebook seorang teman,

“Pria menunggu waktu yang tepat. Wanita menunggu orang yang tepat.”

dan kalo boleh kutambahkan, “Dan yang mempertemukan keduanya disebut jodoh.” Perkara ini memang kadang menjadi rumit karena sifatnya yang ghaib, tapi yakinlah, seperti halnya rizki, jodoh pun tak akan tertukar.. (knapa Ai mendadak jadi sotoy marutoy gini. Hee… ^^v).

Maka, untuk para wanita, pastikan kau memilih imam yang tepat yaa?!

33 responses

  1. indev said: Paling seru klo ngebahas masalah ini sama ka ai. Bisa panjang ceritanya. ^^

    hahahaha.. teringat obrolan kita di dalas waktu itu. bahkan wakabem mipa pun turut serta dalam diskusi kita. hihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s