Memorabilia Radang Tenggorokan

berawal dari keluhan beberapa teman yang (lagi-lagi) mengalami radang tenggorokan, aku pun jadi teringat bebrapa tulisanku tentang radang tenggorokan. wews,, ternyata ada tiga tulisan yang isinya tentang penyakit itu.

berikut link-nya:

ada yang radang tenggorokan??
tulisan itu dibuat bulan Sept’ 08. wah wah. hampir 2 tahun usia tulisan itu. gaya tulisanku pun masih aneh betul. kata sapaan yang digunakan adalah “saya”. trus komentatornya masih sedikit. tapi ada mba ani (lihatbintang) yang masih setia menemaniku ngempi. hahay! makasih mba.. ^^. trus ada juga ka taufiq (ahmadtaufiq). kontak lamaku juga ternyata! tapi udah jarang ngempi neh si pak guru.. dan ternyata, sejak dulu ID-ku ini memang membingungkan. akuai itu cewek atau cowok?

masih seputar radang tenggorokan..
tulisan ini dibuat sehari setelahnya. hoho.. sudah mulai rajin ngempi sepertinya. tapi berhubung kontakku belum banyak, jadi yang komen 4L. dan sebagian besar adalah temen2 di dunia nyata. mereka temen2 kampus. salah satunya Budi (teroris13). adakah yang pernah menjadi kontaknya? dulu dia rajin banget ngempi. baru2 mucul aja udah punya banyak follower. soalnya tema yang dibahas emang seru banget. sekarang dia jadi kaskus’ers.. gaya bahasa? ga berubah kayaknya.. abstrak betuul :p

hari gini masih radang tenggorokan??
nah, ini tulisan terakhir seputar radang tenggorokan. kata sapaan yang digunakan udah mulai berubah jadi aku. jiaah,, so imut banget yaa? sebenernya biar pas dengan ID aja sih. aku-ai ^^. bahasanya udah lebih enak dibaca kayaknya. lebih rapi juga. dan komentatornya isinya anak mipa semua, uhuy! ada anak kimia: tika (anakmarkaz), linda (alfayruz yang ganti ID jadi perempuanlangitbiru), ada anak math: karlina (faruqna), ada anak fisika: Danu (pandakeadilan). nah, tika, linda n karlina sih masih suka ngempi n mampir ke “rumah”ku, cuma Danu aja yang sekarang lebih banyak main di facebook.

yap yap yaph..
begitulah memorabilia ai bersama radang tenggorokan. semoga bermanfaat ^^b

7 responses

  1. kalau bulan puasa, kemungkinan karena setelah sahur tidur lagi, jadi tenggorokan nya radang.kalau setelah makan, makanan itu perlu di cerna sekitar 2jam.jadi tidak boleh langsung tidur lagi, karena makanan bisa balik lagi ke tenggorokan.kalau mau tidur lagi, pakai bantal yg lebih tinggi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s