f-o-k-u-s-!

aku bukan tak sabar
hanya tak ingin menanti
karena berani memutuskan,
adalah juga kesabaran
karena terkadang,
penantian membuka pintu-pintu setan
(Salim A. Fillah)

kutipan ini kuadapat dari status temanku. entah dia mendapatkan kutipan ini dari mana. aku pun tak menyangka dia bisa mengutip kata-kata seorang Salim dalam statusnya. satu kesimpulanku: dia sedang menjemput hidayah. hehe.. kesimpulan yang aneh yaa? tapi terkadang, dalam sebuah permasalahan sensitif macam ini, para wanita sering bermain dengan perasaannya. membiarkan hatinya terluka. luka yang menyenangkan. benarkah?

aku sendiri memilih untuk menginterpretasikan sendiri kalimat Salim tesebut. bukan tentang sebuah penantian seorang putri akan hadirnya pangeran berkuda putih yang kan membawanya ke istana nan megah, penuh taman bunga. hei.. aku tidak suka cerita itu!

aku telah memutuskan..
untuk tak menantikannya..
aku akan fokus pada inginku saja.

f-o-k-u-s-!

–lagilagiabstrak..yasudahlah…😀

17 responses

  1. Sedang? Sudah sejak ruhku ditiupkan, Allah telah mempersiapkannya.. *Makanya, hatiku tenang. Hehe..Hei.. Hei.. Sudah kutuliskan, ini bukan soal menantikan pangeran! *heran deh, kenapa banyak yang seneng mengaitkannya ke sana sih? Hati2 jadi ‘generasi KCB’ loh!😀

  2. sukaaa mba ai…sepakat, gak selalu harus dihubungin dengan pangeran berkuda putih*lagian jaman sekarang emang ada ya yang naik kuda? aku mah maunya pangeran ber-alphard putih, hahaha😀

  3. ay, kamu ngasi judul FOKUS, aku langsung kepengen nyemangatin kamu ngerjain skripsi masaaa…. hoho.. ayo ay! si skripsweet tuh paling ga suka dipoligami… fokus! fokus! fokus!

Leave a Reply

