HP sebagai obat stress? Hmm..

Bukan karena iseng sebenernya bahwa tadi malam ai nanya2 tentang isi di dalam tas kalian semua. Semua ada kaitannya dengan QN terbaru yang bunyinya berikut:

Kalo kamu lagi stress, apa yang akan diambil dari dalam tasmu untuk meredakannya?

Pertanyaan ini kujadikan status FB juga dan dikirim ke teman2. Berikut SMS balasannya:

1
Gak tw ai…kyknya uang, krn dgn uang, bs bli apa aja…hahahay…

2
Coklat (kalo lagi ada stock,hehe), kalo ga ya buku yg selalu tersedia di tas, haha.

3
Hape:mbc sms tausyah ku buat or dri tman misal sms akuai.nlpon or sms tman minta doa dri tman2

4
Hp..😛

5
Buku plus headset murottal/nasyid dr hape..

6
WLkm, laptop!
Ngutak2 ngutik data, maen game, ngenet.. Tp it krg asik, enakan kLo stress it jalan2, maen kLuar rmh, ngalap, olahraga, atw mkan rujak. Gtu..

7
wa’alaykumsalam. hum..biasany sih aku ambil quran, tp kalo lg dapet aku ambil kertas sm pulpen, corat-coret..hehohoho :p

8
Headset,,,terus dengerin musik yg semangat…

9
Kl aq stress aq ambil hp n headset dr tas trs dengerin lagu yg aq suka

1 (tmbhn)
Oya, lupa..
Aq ambil hp, bwt sms tmen2 baikku…
Uang jg, bwt makan n jalan2 kmana…
Klo al-qur’an diambil saat mrenungi stress,,

Hah, parah ya ekeu…

10
W3. 1. Ambil buku, baca.
2. Ambil hape, sms gangguin 0rang.
3. Ambil hape, fb-an 0r cek email.
4. Ambil duit, jajan.

11
Klo aq g ngmbil ap2 dr tas,abis k mn2 g sllu bw tas.:)

12
Kl akhwt solihah mngkn qur’an.tp bhbung gw solihah wannabe,mm..trgantung gmn stresny.drpd cari2 ssuatu ddlm tas mnding gw slsain dulu stresorny.kl susah.skdar bwt mngndurkn urat saraf,gw bc komik atw onlen.yah,it gada ddlm tas yah

13
Kalo lagi stress gw ga ngambil apa2x dr dlm tas ai, yg pasti kalo lg stress, gw pasti makan bakso…hahaha xD

14
alat tulis..

15
Kameraku…Ngeliat koleksi foto2. Kalau stress tingkat berat, InsyaAllah Al-quran. Mencari penyejuk jiwa.

16
laptop,trus ktawa2 smbil buka fesbuk atw twitter,he..
atw tilawah,bis itu tidur🙂

17
Wa’alaikumsalam… Maaf kakakku br bls. Hmm.. Kalo Nina ada 2, hp sm jurnal harian, hehe..

18
Hape.

19
Mushaf dan pedang

20
Tisu,, :p
Klo stres kringetan mulu saia

21
Hape trus fesbukan hohoho

Kalo dari jawaban teman2, kesimpulannya HP bisa menjadi terapi stress. Sepakat? ^^

10 responses

  1. Kalo stres malah bnyak makan, bnyk ngemil, hehe..Tp entah kenapa, begitu penting ya peran sesosok hp dalam hidup, coba deh kalo bngun tidur yg dicari apa? Kalo ane sih hp, ya cuma skdr liat ada sms penting ato ga, ato cuma sekedar liat jam,tp kalo lg stres berat, biasanya dengerin murottal adalah obat paling ampuh kalo pas lg stress berat,..itu aja sih.

  2. Kalo stres malah bnyak makan, bnyk ngemil, hehe..Tp entah kenapa, begitu penting ya peran sesosok hp dalam hidup, coba deh kalo bngun tidur yg dicari apa? Kalo ane sih hp, ya cuma skdr liat ada sms penting ato ga, ato cuma sekedar liat jam,tp kalo lg stres berat, biasanya dengerin murottal adalah obat paling ampuh kalo pas lg stress berat,..itu aja sih.

  3. kalo buatku hp justru bikin stress, apalagi kalo ditelponin boss, haha… makanya justru aku semakin menjauhkan diri dari hp, belajar membuat hp menjadi barang nggak terlalu penting untuk dibawa, kalo ketinggalan gak perlu repot2 untuk balik lagi ngambil, dan selalu silent supaya kepala nggak melulu resah dan tertekan… jadi bukan hp yang bikin stress sekarang, tapi aku bisa mengatur kapan waktu terima telpon bahkan membalas sms…jadi kalo ada telpon tak terangkat juga gak terlalu merasa berdosa hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s