True Eyes In Me

Namanya Aida. Nama panjangnya Aidaaaaaa. (sebenernya lupa nama panjangnya siapa, hehe). Mengenal aida di dunia maya sekali lagi membuatku sadar kalo dunia ini sempit. Ternyata, Aida itu temen kantornya temen kampusku. Aida juga ternyata kakaknya adik kelas di kampusku. Ternyata juga, Aida itu satu almamater dengan adikku (untuk link yang ini agak dipaksakan, heheu).

Aida sebentar lagi mau nikah. (Hah? Penting ga siy gue critain ini? Hoho). Maka, sebelum Aida jadi dobel, kita janjian ke walimah temen kantornya Aida (yang juga temen kampusku itu) bareng2. Dan kini, aku menunggu Aida. Di sebuah gedung yang ada air mancurnya. (Eh, ada bang Afwan Riyadi lewat, haha.. Ga penting!)

Aida…
Datanglah,,
Kedatanganmu kuu tungguu :p

.
.
.

Dan nyatanya, meski ga lagi stress, aku memilih menulis dibanding megang Quran. Ckck…

MDB,
2 Okt’ 10 pk 13.14 wib
Akhirnya Aida dateng juga :p

35 responses

  1. @aisha: nanti kamu dateng ke nikahanku aja yaa sha :p@iqbal: sebenernya udah ada undangan via pm. Tapi kata aida dirimu ga diundang krn kejauhan, di pelosok hutan. Minta doanya aja.@dimas: pekan dpn lebih banyak lagi dim. Tanggalnya bagus.😀

  2. @vyka: besok kan giliranmu menculik aida. Hoho… Hari ini aku puas jalan2 sama aida. (padahal lebih tepat di mobil bareng aida dalam perjalanan yg saaangat puanjang :D)@fatih: makan2 di walimah aida yo!@mba vitri: makasih mba *kuwakilkan :p

  3. @cindy: yah, iya neh. Aku baru sampe jam 5.30 sore. Sekalian menyaksikan detik2 selesainya acara, wkwk..@lya: besok sebelum zuhur aida free tuh. Sorenya juga. Kalo pas walimatul ‘usry ga ada ramen. Adanya laksa, ly :p

  4. trus hubungannya kalo aku yang nge-add apaan?*beneran ga ngerti*maksudnya aku gada link kaya ai, temen sekantornya temen, dll, itulah, cuma tau di mp doang, itupun cuma tau, nda kenal, ‘afwan 1000x mba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s