Perkenalkan, Aku Sebuah Tamparan


“Owch..”

“Kenapa?”

“Sa-kiiit…””

“Ada apa sebenarnya?”

“Aku tertampar..”

“Siapa? Siapa yang menamparmu?”

“Apa kau tidak sadar? Kaulah yang menamparku..”

“Aku?”

“Kau lupa jati dirimu, hah?”

“Eeh..??”

“Hmmpf.. Sungguh menyebalkan!”

“Ah, yaa..! Aku mengerti.. Aku adalah tulisan. Aku sewaktu-waktu dapat berubah jadi sebuah tamparan. Bagus jika kau ingat akan hal itu.. Maafkan aku..”

“Kau tak perlu minta maaf. Aku kesal karena diriku sendiri..”

“Hmm..”

“Aku justru berterima kasih padamu..”

“Itu sudah menjadi hakmu. Aku mengembalikan apa yang kau lupakan. Maka, ikatlah aku terus. Jangan biarkan tanganku terlepas dan akhirnya menamparmu!”

“Aku akan berusaha.”

“Bagus. Jadi, masih sakit kah?”

34 responses

Leave a Reply

