ha fatah a – da fatah a – fa kasroh i

tengah malam gini,
pas lagi ber-sibuk ria (baca; sedikit2 buka fesbuk, hehe..),
tiba-tiba ada pesan di chat box dari dosen yang merangkap sebagai koord seminar

sari yulianti
tadi ibu coba hungi kamu
tapi HP susah dihubungi

hadeuh hadeuh..
ke gap deh lagi sibuk!
emm,, kasih alasan apa yaa?

“maaf ibu, tadi saya belum sempat ke ruangan ibu lagi…”

atau kalo diomelin karena malah fesbukan, mungkin bisa beralasan gini;

iyaa neh bu: writer’s block. hehe.. lagi refreshing dulu biar otak ga mumet..

tapi,, baru ngetik kata ‘ibu,”
eh, si ibu dosen udah nulis pesan lagi:

saya ingin
kamu bisa maju lebih pagi
bisa di konfirm ke panitia suidangnya gak


oalah…
ternyata bukan mau tanya kenapa tadi aku ga dateng lagi ke ruangannya atau ngomelin karena aku asyik fesbukan. tapiii.. mau konfirmasi jadwal sidang.

yayaya,, berprasangka baik sama dosen itu PENTING BANGET!
kadang, kita (hah? kita? lo doank kali Ay!)
oke. diulang. kadang, aku suka ciut duluan kalo ditegur dosen. atau kalo mau ketemu dosen. padahal mah, dosennya ga macem2 juga. cuma satu macem: ngomelin. hayaahhh

sama dosen aja harus berprasangka baik, apalagi sama Allah..
LEBIH LEBIH PENTING BANGET BANGET!! (maksudnya hukumnya wajib gitu loh!)
kalo udah berprasangka baik, kita jadi optimis dan ga gampang menyerah.
yakin bahwa Allah akan memberikan pertolongan-Nya.
sampai akhirnya, mau itu susah, senang, jatuh, bangun, kita akan ngerasa “ASA BANGET” alias Allah Sayang Aku Banget! hoho..

tet tot! waktu istirahat udah abis. saatnya nge-draft lagi…!

ha fatah a – da fatah a – fa kasroh i

–kenapa sih kalo nulis blog bisa selancar ini tapi kalo bikin revisian susahnya minta ampun.. haghag!–

hei, hei.. Aihara-san! ayo lanjut lagi! jangan menyerah! hadapi! hadapi!!!! ^^b

foto dari sini

6 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s