Hemat Energi

PERHATIAN! Tulisan ini tidak berkaitan dengan salah satu isu lingkungan, yaitu tentang hemat energi. Tulisan ini hanyalah curcolan penulis semata. Apabila Anda terjebak dalam judul tersebut, penulis sarankan untuk segera mengurungkan niat untuk melanjutkan baca tulisan ini. Akan tetapi, apabila Anda sudah terbiasa dengan ketidakjelasan penulis dalam bercerita, silakan dilanjutkan saja. Hoho… (pesan2nya apa banget dah..)

*

Seperti biasa, ide mulai iseng berseliweran lagi.
Mengetuk pintu otak supaya dibukain jalannya.
Pindah tempat ke blogku.

Oke. 1 huruf. 10 kata. 7 kalimat. 2 paragraf. Eeh?

Kalau dipikir-pikir.. Mending nglanjutin revisi draft lagi daripada nulis blog.
Mending beneran istirahat (baca: tidur) daripada sekadar melepas penat (baca: ngenet), hoho..

Akhirnya sadar..
(Horeee… Si Ai udah sadar!)
harus HEMAT ENERGI
(dan mohon maaf, atas perhitungan itu pula, layanan sms akuai ga rutin diberikan setiap hari)
tapi memang HARUS BERHEMAT!
Simpan energi buat hari esok. Meski ia memang belum pasti. Tapi setidaknya, jadi lebih memprioritaskan kegiatan. Menahan diri untuk ga nulis blog, chatting, ikut2 lomba, nongkrong di toko buku, jalan-jalan. Sabaaar!

Seperti kata buje: Saatnya mengawali untuk mengakhiri!

Iya. Kalau semangat ini mulai kendur, harus dikuatkan lagi. Kalau capek, istirahat dulu. Tapi jangan kelamaan. Kaki ini harus siap melangkah lagi. Bahwa skripsi ini harus segera diakhiri! Karena itulah yang membuat skripsiku menjadi sempurna.

–dan episode skripsweet di blog akuai ini akan segera berakhir, kawan. Insyaallah. AAMIIN–

***
Di Balik 3 Jendela
14 Desember 2010 pk. 12.42 wib
dan jangan percaya kalo Ai udah tobat! Tulisan ini telah menghabiskan waktu sebanyak 30 menit. Wkwk..
(gapapa yaa? Daripada bengong di depan lepy :p)

19 responses

  1. makasih ;)akhir2 ini gw ngerasa kok egois banget yaa! Kalo ketemu orang bawaannya minta didoain mulu. Padahal lebih baik kalo ada kata ‘saling’nya.***Baiklah, semoga orang2 yang mendoakan ai mendapatkan keberkahan dari Allah. Yang kantongnya lagi twipis moga dapet rejeki yg tak terduga. Yang blum dapet jodoh moga didekatkan jodohnya. Yang rejekinya udah banyak, udah ketemu sama jodohnya, moga ditingkatkan rasa syukurnya. Aamiin.(tetep aja doanya bersyarat. Ga mau rugi banget. Hoho)

  2. mylathief said: kalo doa balsannya begitu, isengiseng doain ai, ah!🙂

    kalo doa ga boleh sambil iseng2. berdoalah yang tulus.. ^^btw, mau dapet balasan yag mana? jodoh atau rejeki? hihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s