nasi goreng

Bau nasi goreng. Hebat. Tercium dari kamar tengah. Wanginya seperti nasi goreng buatan ibu. Aha, pasti kau memasak untukku kan, Bu?

(menuju dapur)

Ternyata, ibu tidak memasak nasi goreng. Bahkan dapur sepi, tak ada aktivitas masak-memasak. Lalu, knapa hidungku merespons bau nasi goreng (bahkan sampai sekarang)? Terlalu sensitif atau aku yang sedang merindu masakanmu, Bu? Haha, anakmu ini kan memang tak mengenal waktu makan. Sesuai mood saja.

(bertanya-tanya)

Jadi, benar-benar tidak ada nasi goreng untukku yaa?!

(hanya imaji)

Kata ibu: Buatlah sendiri, Nak! Jangan manja! Kau sudah dewasa, kan? Makanlah ketika lapar dan berhenti sebelum kenyang.

(berpikir)

ini rindu yang tak penting kah, Bu? Hanya satu jawaban yang pasti: aku lapar!

27 responses

  1. @malambulanbiruAyoo mudik! *eeh, ke mana yaa? ^^a@mylathiefpesen satu, mas! Saya tahu harga cabe mahal, tapi tolong bikin yang pedas yaa! Dan gak pake lama. Hoho..

  2. @berry89sedikit membuktikan bahwa nama dan HS lebih penting daripada konten yang diposting. Hehe…Semangkanya lagi disembunyikan dulu *mikikriku berhasil neh..@mylathief(ibu, om iqbal nakal, aku dibilang pembohong, hiks)*sotoy-nya diterima. Haha!@jarawaykejauhaaan…! Heheu..Ayo, yang kangen ibu kumpul di sini! ^_^

  3. @pancaputri08betul, mba mia. Padahal bisa dibilang itu menu sederhana yaa? Tapi selalu menggoda selera.@ratnapratiwimaaf, mba tiw. Di sini menunya cuma nasgor. Hehe..

  4. akuai said: sedikit membuktikan bahwa nama dan HS lebih penting daripada konten yang diposting. Hehe…Semangkanya lagi disembunyikan dulu *mikikriku berhasil neh..

    ya, kadang skala prioritas membukanya lebih didahulukan yang akrab dan berjudul bikin penasaran.. bener kan?😀

  5. akuai said: @berry89ah, ya, aku ngerti. Kamu dateng karena judulnya nasi goreng kan, hay? Wkwk..

    sial.. jadi lapermba ai masuk dalam daftar prioritas baca yang diperhitungkan *gaya* makanya sering2 posting yah

  6. adityanugroho said: nasgor abang-abang pinggir jalan paling top dah.. tinggal pesen, duduk, makan dan bayar tentunya🙂

    nasgor buatan orang rumah lebih enak ka. ga pake bayar ^^b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s