Moza Dan Sinetron Impian

“Anak itu matanya sipit. Pipinya chubby. Usianya kira-kira 6 bulan. Namanya Moza. Kayaknya lagi aktif-aktifnya mencari tahu. Begitu antusias saat lampu dinyalakan. Tersenyum manis saat difoto. Sayang, sepanjang pengamatanku, Moza digendong pembantunya. Lalu, berpindah ke pembantu yg lain saat mau tidur. Bahkan dikasih susu formula o.O Dan lebih menyayangkan lagi karena ibunya ada di situ. Tanpa aktivitas.”

Pesan di atas kukirim ke beberapa orang teman. Hanya ingin menyampaikan bahwa setiap anak adalah amanah. Bolehlah punya pengasuh, tapi kalo ada waktu luang, kenapa ga digunakan untuk bersama anak kita. Mereka pun punya hak untuk diberi ASI selama 2 tahun toh?

Eeh, ternyata lumayan banyak yang merespons. Tapi ada satu balasan SMS yang unik dan pengen aja kutampilkan dalam jurnal ini. Selamat membaca:

dari Leny:
Supaya jd sinetron:
Papa kembali pulang karena ada dokumen penting yang tertinggal. Di tengah jalan menuju rumah,papa melihat mama sedang asyik bergunjing dengan ibu-ibu lainnya.sedangkan sang bibik tengah sibuk mengurus joni, buah hati mereka. Papa geram melihat tingkah mama. Papa segera menghentikan mobil, kemudian menghampiri mama.

“Mama, apa yg kamu lakukan?!” Mama pun kaget.

Dengan terbata-bata ia menjelaskan ke papa… Namun, papa sudah geram dengan mama..Sudah sejak lama papa membiarkan mama, berharap mama akan sadar dengan sendirinya. Papa langsung menceraikan mama di depan para tetangga. Kemudian papa pergi dengan Joni dan bibik.. Meninggalkan mama di sana sendiri, dengan berderai air mata.

**aseli, ngakak pas baca SMS-nya. heheu.. eeh, tapi pertanyaannya, siapakah si Joni itu? ^____^

NB:
beberapa kali coba masukin foto si moza, ga bisa2. malah jadi attach file.. silakan dibuka aja yaa file-nya ^^b

33 responses

  1. mylathief said: si papa kok ngajak bibi juga?bisa dilanjutin tuh cerita..🙂

    para pria cenderung tak dapat mengurus anak sendiri. jadi butuh bantuan bibi. hehe.. atau jangan-jangan…….. (bersambung)

  2. ehem ehem.. mama joni datang *eaaaaseli cuy, gw ga bgitu nyimak kalo anak itu namanya moza. hahahalagian nama moza jarang dipake di sinetron :P@mylathief: si papa ngajak bibi, karna bibi lebih sayang kepada joni, begitupun joni. jadi papa nanti menikah dengan bibi. lalu mereka menjadi keluarga sakinah dan bahagia selamanya. begitu kira2 bung…

  3. loonilicious said: ehem ehem.. mama joni datang *eaaaaseli cuy, gw ga bgitu nyimak kalo anak itu namanya moza. hahahalagian nama moza jarang dipake di sinetron😛

    moza itu kan istrinya aldi di sinetron cinta fitri, cuy. *eeaaa… :))

  4. loonilicious said: si papa ngajak bibi, karna bibi lebih sayang kepada joni, begitupun joni. jadi papa nanti menikah dengan bibi. lalu mereka menjadi keluarga sakinah dan bahagia selamanya. begitu kira2 bung…

    ahaha.. sutradara datang!

  5. loonilicious said: oooh sori2 ya.. ga nonton cinta fitri tuhgw mah nontonnya pangeran menjangan *eaaa *teteup dibahas😛 haha

    siapa yang mengubah hatimuuuu….. *eeaaa…

  6. Nimo dan papa yg terluka,hmm..saudari ai bsk anda bs dtg ke kantor kami,multivision minus,u/mbicrakan kelanjutn dr crt ini.. *ketawa ngebyangin tiap sin-nya,btw,siapa yg akn jd pemainnya?any idea,i?

  7. lihatbintang said: saudari ai bsk anda bs dtg ke kantor kami,multivision minus,u/mbicrakan kelanjutn dr crt ini..

    benarkah bu ani? wah, saya sangat bahagia mendengar kabar ini.. semoga sinetron yang kita garap nantinya dapat mengalahkan PH tetangga :))

  8. lihatbintang said: btw,siapa yg akn jd pemainnya?any idea,i?

    aku tawarkan padamu dulu neh.. mau jadi bibi? nimo? mama joni? atau mbak2 penjual jamu yang selalu ingin tau urusan penghuni komplek Kembang Sepatu di Blok A. diceritakan saat kejadian perceraian berlangsung, mbak2 penjual tamu itu sedang asik menguping..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s