I’m not a student :D

Aku berjalan di sepanjang koridor sekolah hendak menuju kamar mandi. Saat melewati tangga, seorang guru menegurku.

“Eeh, kamu! Sekarang jam pelajaran apa?” katanya. Beliau memperhatikan penampilanku. Jilbab putih dengan baju putih. Bel tanda masuk kelas untuk jam pelajaran pertama sudah berbunyi sejak 15 menit yang lalu. Seharusnya tak ada lagi siswa yang berkeliaran kecuali pelajaran olahraga.

“Saya dari BTA, ibu..” kataku sambil tersenyum.

“Owh,, saya kira siswa. Maaf yaa!” kata si ibu. Ia pun membiarkanku pergi.

Hadeeuuh… Emang susah deh kalo punya penampilan kayak anak muda! *ending yang narsist, xixi!


Shobahul khoir, kawanz!
Selamat hari jumat!
Hayuk kita gunting kuku, baca surat al kahfi, dan terus menebarkan kebaikan di bumi nan damai ini. Hoho…

32 responses

  1. katerinas said: Kyaaaaa…kok saya jadi ingat postinganmu ttg Borneo itu Ai :))

    hyaa, ka rien mengingatkanku pada cerita borneo yang masih bersambung.. *bingung bikin lanjutannya :p

  2. malambulanbiru said: kelas berapa, Dek? boleh kenalan ga? main sinetron yuk?*lho?

    maaf, om, kata mama saya nggak boleh bilang ke orang asing kalo saya kelas ipa 3 dan tinggal di LA. :p

  3. yuniezalabella said: Memang kamu pakai rok warna apa Ai ?

    Aku pake rok warna biru, mbak. Gurunya ga ngeh, cuma lihat jilbab n baju putihku. Eeh, pas ketemu temen lebih parah, malah dibilang anak SMP (ibu kantin juga bilang gitu) -___-“

  4. akuai said: Aku pake rok warna biru, mbak. Gurunya ga ngeh, cuma lihat jilbab n baju putihku. Eeh, pas ketemu temen lebih parah, malah dibilang anak SMP (ibu kantin juga bilang gitu) -___-“

    hohohoho coba deh, kalau ada kejadian seperti itu lagi dinikmati aja. Coba bermain peran gitu, dan liat aja sampai berapa lama mereka sadarnya .seru lho..Jadi kaya main theater gitu ^__^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s