la-gi-la-gi-la-lomba-nulis

horeee… sekarang bisa leluasa untuk ikut lomba nulis. nggak ada lagi omelan ayah yang nyuruh nulis skripsi. nggak ada lagi sindiran temen2 yang nyuruh fokus dulu biar cepet lulus. sekarang saatnya kembali menjadi si gila lomba nulis. mengasah pena biar diri ini semakin terlatih menangkap setiap ide yang berseliweran nggak sopan di kepala.

eh, eh, bagi para penulis pemula, itulah tujuan sesungguhnya ikut lomba nulis, kawanz.. tujuan utamanya bukan menang atau kalah. kalo sekiranya nanti menang lomba, itu sih anggap bonus aja. heheu.. tapi tetap atur strategi juga yaa! ini yang disebut usaha..

okeh, sejauh ini aku udah ngumpulin kira2 17-an lomba yang bisa diikuti. deadline-nya pun beragam. wews.. banyak yaa? eh, tapi nggak semua bisa diikuti juga dink. ada beberapa lomba yang dibatasi untuk profesi, gender, dan usia tertentu. dibaca-baca aja deh mana yang sesuai selera (jangan asal ikut lomba). seperti biasa, infonya aku jadiin satu file tersendiri. silakan diunduh.

selamat menulis! ^____^b

oya, kalo mau nulis buku juga boleeh…

33 responses

  1. akuai said: horeee… sekarang bisa leluasa untuk ikut lomba nulis. nggak ada lagi omelan ayah yang nyuruh nulis skripsi. nggak ada lagi sindiran temen2 yang nyuruh fokus dulu biar cepet lulus. sekarang saatnya kembali menjadi si gila lomba nulis. mengasah pena biar diri ini semakin terlatih menangkap setiap ide yang berseliweran nggak sopan di kepala.eh, eh, bagi para penulis pemula, itulah tujuan sesungguhnya ikut lomba nulis, kawanz.. tujuan utamanya bukan menang atau kalah. kalo sekiranya nanti menang lomba, itu sih anggap bonus aja. heheu.. tapi tetap atur strategi juga yaa! ini yang disebut usaha..okeh, sejauh ini aku udah ngumpulin kira2 17-an lomba yang bisa diikuti. deadline-nya pun beragam. wews.. banyak yaa? eh, tapi nggak semua bisa diikuti juga dink. ada beberapa lomba yang dibatasi untuk profesi, gender, dan usia tertentu. dibaca-baca aja deh mana yang sesuai selera (jangan asal ikut lomba). seperti biasa, infonya aku jadiin satu file tersendiri. silakan diunduh.selamat menulis! ^____^boya, kalo mau nulis buku juga boleeh…

    masa’? yang lain bisa kok..

  2. kan belom gw tutup..modem mah bisa sopwernya gabisa..ini numpang laptop mba dyah..pake laptop 14″ ternyata asik juga yaaa *biasa liat 10″*niatnya OL buat download software dari situs resminya, ko belom sempurna udah berhenti sendiri ya? bilangnya completed padahal gw tau itu belom..sama mau download software buat uninstall gitu, kayanya nasibnya gitu juga, udahan padahal belom kelar..ah,masa sih harus gw install ulang…sebel sebel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s