Cuap-cuap akuai



1

Lama ga bales komen yang masuk ke jurnalku. Ah, sebenernya sih udah tradisi. Ai kan emang paling males bales2in komen yang masuk. Hoho.. (Gomen ne! ^^v) Eeh, tapi untuk kali ini ada alasan2 khusus. Jadi, setelah posting tulisan tentang buku itu nggak bisa duduk manis di depan kompi karena langsung segera cao untuk mencari sesendok teh emas ^o^. Trus pulangnya tepaaar… Badan emang lagi ga fit sih. Jadi cuma sesekali intip2 FB dan MP (dan malas kembali menyerang, heheu).

2
Setelah 3 pekan menikmati internet gratisan lewat operamini dari telkomsel (jangan tanya kenapa bisa gratis, aku juga ga ngerti. Yang pasti ga mungkin kan aku hubungi customer service dan bertanya, “mbak/mas, kok saya kalo ngenet pulsanya nggak berkurang siih?) akhirnya kemarin sistemnya normal kembali. Udah nggak bisa ngenet gratis lagi. Maka, kalo ngenet sekarang ga seleluasa hari-hari sebelumnya. Itung2annya mulai jalan. Biasanya sih beli paket unlimited buat operamini. Sangat menguntungkan. Apalagi paket itu bisa buat chat via m.ebuddy (dan Ai pun memasuki dunia lainnya, hoho..)

3
Biasanya aku beli paket data untuk modem tiap awal bulan. Tapi selama IBF nggak pernah ngenet via lepy. Pagi2 biasanya nonton TV. Pulang malam, badan udah nagih minta diistarahatkan. Yasuw, mending tidur aja. Maka, saat masa2 “kerja rodi” itu berakhir, rasanya ingin melepas rindu dengan ngenet via lepy. Tapi sayang sungguh disayang, belum sampai setengah hari ngenet, udah ada pesan yang mengatakan kalau paket dataku telah habis. Hweeee….. nasib! *sabar,, sabar…. u_u

4
“Jangan salahkan lingkungan yang bervirus, sistem imun di tubuhmu-lah yang payah.”

Mati rasa. Hampir sih. Tapi yang mati rasa itu cuma dua indera kok. Lidah dan hidung. Gegara virus flu, makan jadi kurang berrasa. Jadi butuh lebih banyak bumbu untuk menambah cita rasa. Hidung juga tak mampu merespons bau dengan baik. Dan akhirnya aku bisa makan ikan tuna dengan lahap. Tak peduli bau dan rasanya yang khas. Karena tunaku kini rasa ayam. Wkwk..

5
Ngobrol2 sama teman akhirnya berujung pada sebuah kesimpulan: Allah Maha Mengetahui yang terbaik untukku. Sepertinya aku memang lebih baik nggak ke Borneo awal tahun lalu. Sebulan di Bontang, kota yang asing, dan jauh dari ayah, ah, terlebih banyak hal yang memang harus dilakukan di sini, di Jakarta yang dibenci dan dicintai, memang inilah yang terbaik. Jawaban dari-Nya yang sungguh melegakan ^___^

***
Jakarta malam ini..
16 Maret 2011 pk. 23.21 wib
curcol teruuuuuusss

gambar diambil dari sini

31 responses

  1. @srisariningdiyahpekan depan yuks mba. Tapi kalo weekend ga bisa. Hari dan jamnya terserah mba arie aja. Aku lagi libur ngajar..@mylathief(sudah kuduga bakal ada orang bontang yg komplen.)Asing karena tak pernah dikunjungi..@yuniezalabellabelum mba. Hehe…

  2. @mbarani: hehehe.. Aku justru ga jadi ke bontang :D@kiki: jadi malu :p *tulisan ga penting masih disukain, he he@mbafajar: abis minum komik yaa mba? :D@topan: iyaa :D@ludi: doooh,, tujuan utamanya kan borneo. Ga mesti bontang juga kalee.. *peluang lo utk bikin iri gw masih terbuka lebar n_n

  3. bontang baik2 saja…^^he…mimpi boleh donk??buaya air asin=buaya yang hidup di laut, biasanya berjemur di tepi pantai..di area2 tertentu di bontang ^^biasanya kan buaya hidup di air tawar atau rawa ^^

  4. eh, mba, dirimu namanya siapa? Tinggal di bontang atau samarinda? Aku ai. Tinggal di jakarta. Hehe..Duduh, pengen liat jadinya. Ah, tapi aku udah sering terluka oleh borneo. Jadi masih dalam tahap recovery sekarang. Halah..

  5. pengagumlangit..masih stay di samairnda nie..^^sering bolak-balik keliling kalimantan..he..wah..”terluka oleh borneo”?? what is that definetly…”apakan seperti yang saya duga”?? semangat untuk semangKA…^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s