Antara Ali, PKS, dan Pengalihan Isu

sdg galau ya?
Memilih ali atw umar? :p

Muhammad al Fatih aja😀

Muhammad alfatih yg mana?

(lama tak ada balasan)

Heyy ..kok g crita2 ni? :p

Lg asik ngetwit neh. Kasian PKS jadi berita terus..

oohh itu yahh arifin.. Iyah semakin dasyat badai menghantam pks.. Jebakan kaynya itu sii…

Iyaa. Bisa jadi pengalihan isu pembangunan ged DPR yg baru..

Terkait pilkada n pemilu yg sbentr lg jg bs. wallahua’lam..
di twit rame ya? Di ksh pemahaman aj tmn2 ..takutny mrk cpt termakan berita.
Dan sptnya berita ini jg mnjd pngalihan isu critamu ttg ali tadi :p

(Upz! Ketauan!)

***
Kamar Yang (masih juga) Berantakan,
08 April 2011 pk. 23.48 wib
When it’s over… Caiyya caiyya caiyya caiyya!

27 responses

  1. @kedaimoslemmakin tinggi pohon makin kenceng anginnya. yaa profesional aja sih mba. Kalo salah diadili. Kalo kasih berita yg faktual. Nantinya menkominfo juga bakal nglacak pengirim emailnya.@malambulanbiruberita anggota dewan itu sempat jd TT 6jam yglalu. Trus mulai rame jadi berita di media online. Tadi juga nonton tv beritanya juga ada. Ttg melinda dan ged.baru dpr itu masih dibahas sih..@empireoffaith(bales di sini aja yaa ghi. Fb lg error. Ga bisa komen.)hehehe… Jd menurut nt siapa mengalihkan apa ghi? :p

  2. mylathief said: Sms teman: ‘ketika melihat jamaah qt digempur hebat oleh media, manakah dalil yg qt pilih: ja*apos, me*rotv,tv*ne, ..atau ustadz2 yg faqih d MS?’

    hmm.. yang pasti alfahmu mendahului taat dan tsiqoh ^^v

  3. sahabatmentari said: Kalah nih scene cinta fitri.. Jadi inget kata ust anis matta : ini bru 3 episode, mash bnyk episode brikutnya yang ditujukn kpd PKS,,

    dan episode Arifinto pun cepat sekali berakhir. baguslah ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s