Tak Lebih Berarti

Obrolan siang tadi.

“Emang mau ngapain ke sana?”

“Yaa jalan-jalan aja..”

“Beneran?”

“Iyaa.. Jalan-jalan aja. Mengunjungi kota-kota bersejarah, naik perahu di Sungai Kapuas..”

“Tapi aku nggak bisa berenang..”

“Hehe.. Nggak harus berenang. Intinya sih pengen tau aja gimana keadaan di sana, melihat kebudayaan dan kehidupannya..”

“Tapi kalau nggak ada alasan yang lebih berarti sepertinya aku sulit untuk ikut..”

Kalo dipikir2, aku sepertinya memang nggak punya alasan yang berarti. Dan ketika merasa tidak puas dengan hasil jepretan kamera HPku, jadi pengen nabung buat beli kamera aja. Atas begitu banyak keinginan kita, agaknya menentukan mana yang harus diprioritaskan menjadi sesuatu yang penting. Agar lebih banyak manfaat yang diperoleh.

***
Kamar Imaji,
14 Juni 2011 pk. 00.11 wib
Untuk Uswah: Jangan khawatir, para penguji itu tak akan menggigitmu.. Laa hawla wa laa quwwata illa billah. *Bayangkan saja bahwa kita akan refreshing bersama setelah perjuangan itu..

18 responses

  1. hwwibntato said: kamera hp memang cukup buram hasilnya … he he he …

    kalo untuk siang hari, foto pemandangan sih masih oke hasilnya. cuma kalo malam atau jarak dekat itu yg ga bisa diharapkan dari kamera Henpon😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s