‘Boleh Kenalan, Nggak?’

assalamualakum,..bolehkah saya berkenalan dengan saudari sari yulianti.wassalamualaikum

‘alaykumussalam. Siapa neh?

weh weh udah lupa yah sari ama saya??

(lah, baru mau kenalan, gimana bisa kuingat coba?)

Maaf, no nya ga disimpan di hp saya. Jd ini siapa?

saya temannya jono (bukan nama sebenarnya), sari,.. bolehkan kenalan..

(gedubrak! Iyaah, tapi situ namanya siapaaa? *penasaran juga jadinya, wkwk..)

Jono siapa? Sy punya beberapa kenalan yg namanya Jono soalnya. Lah, kan ini udah kenal sama saya. Ribet amat!

weh kok galak sekali, jd cewe yah..!!! kata bpk tb kl ada cewe lg marah lariiiiiiiii..,nama saya tono (nama disamarkan juga).he he he,sama2 alumni kok bisa marah yah.

(dih… Dia ngejayus! eh, eh, btw, kenapa gaya nulis ketawanya kayak om hendra gitu? Wahaha)

waduh waduh,jono yg anak kebumen masa ngga th sihhh.,eh ya skg lanjut kuliah lg apa bekerja sari??

Oh, kalo jono itu sy kenal.
Kerja. Ngajar.

(sebenernya males banget sama pertanyaan2 ala petugas kelurahan gini, tapi ingat QN teman. Kalo kita ga jawab dengan jelas bisa2 menimbulkan pertanyaan baru.)

oh jd guru nih ceritane,..cocok dong cita2 seorang cewe.

(apaan siiih? Penting banget dah! Oke, abaikan!)

*sambil menanggapi kegejean si Tono, aku lalu mengirim sms ke Jono. Konfirmasi sekaligus bertanya apakah si Tono mendapat nomorku dari dia atau bukan.

Salam. Jono, punya teman yg namanya Tono kah?

Punya.

(Wews, singkat amat jawabnya!)

Jono kasih no hp sy ke dy yaa?

Tono yg ana kenal alumni xxx (jurusan dan angkatan disamarkan juga neh.. Hihi.),emang yg anti maksud Tono yg mana?

Ga tau. Blm sy tanya jg. Td dy sms ngajak kenalan gt. Katanya temannya Jono. Jd mau konfirmasi aja.

‘asif jiddan,ana ga punya no hp Tono..barakallahu fiik.

(Jiaah… Trus si Tono dapet nomorku dari siapa? Yowes, abaikanlah!)

**Makasih yaa Tono, kamu udah berkontribusi dalam tulisanku hari ini. Dan, emm, kalau bisa, jangan sms aku lagi. Kecuali untuk hal2 yang penting sahaja. Heheu…

.
.
.

@Kamar Imaji,
8 Juli 2011 pk. 21.09 wib
Yang di dalam kurung itu penambahan dariku, yaa..
Oya, tentang sikapku ini, sedikit dibahas di jurnal sebelumnya. Happy Ngempi! ^o^

42 responses

  1. @iqbaltuh, kan. Berarti yg namanya jono emang pasaran :p@andiahdan akhirnya kusave nomornya. Kuberi ia nama ‘tono labil’ wkwk@omhenketawanya juga sama😀

  2. @iqbaltuh, kan. Berarti yg namanya jono emang pasaran :p@andiahdan akhirnya kusave nomornya. Kuberi ia nama ‘tono labil’ wkwk@omhenketawanya juga sama😀

  3. @omhenpake pos? Lama banget donk sampenya. Wkwk@diahbaik jono ataupun tono.. They aren’t my type. Tsaaah :p@mba aritentu saja! Saranmu sangat diterima. Hoho.

  4. aku juga pernah tuh ada yang mau kenalan….ada orang iseng yang mau kenal…eh ujung2nya ternyata aku kenal dia…dan ternyata junior di kampus…dan dia malah malu…

  5. Wah, aku pernah tuh. Temenku sms pake nomor dia yg lain. Smpe beberapa kali sms, aku kesel karena dia ga mau ngasi tau siapa dia.Sampe akhirnya aku sms dgn kata” jutek ka, eh akhirnya dia nyerah, ngasi tau dan minta maaf. Hahaha.

  6. pernah ninggalin biodata di suatu tempat ga, mba ai? no hp, nama, alamat gitu.. soalnya ana pernah dapet sms dan telepon iseng ngaku temen/kenal gt tp ngajak kenalan (lah? aneh kan?) ternyata akhirnya dia ngaku dapat nomer dan nama dari biodata ana yg tercecer… bukannya suúdzon tapi lebih berhati2 aja..

  7. mytruelife said: aku juga pernah tuh ada yang mau kenalan….ada orang iseng yang mau kenal…eh ujung2nya ternyata aku kenal dia…dan ternyata junior di kampus…dan dia malah malu…

    akhwat ka? Ihiy…

  8. indev said: Wah, aku pernah tuh. Temenku sms pake nomor dia yg lain. Smpe beberapa kali sms, aku kesel karena dia ga mau ngasi tau siapa dia.Sampe akhirnya aku sms dgn kata” jutek ka, eh akhirnya dia nyerah, ngasi tau dan minta maaf. Hahaha.

    emang perlu dijutekin kayaknya biar ngaku. Pernah gitu juga soalnya. Dikerjain temen..

  9. drdee19 said: pernah ninggalin biodata di suatu tempat ga, mba ai? no hp, nama, alamat gitu.. soalnya ana pernah dapet sms dan telepon iseng ngaku temen/kenal gt tp ngajak kenalan (lah? aneh kan?) ternyata akhirnya dia ngaku dapat nomer dan nama dari biodata ana yg tercecer… bukannya suúdzon tapi lebih berhati2 aja..

    kalo di jejaring sosial aku ga pernah mencantumkan no hp. Kalo tercecer, emm, entahlah. Tapi kalo ada acara kopdar at seminar gitu aku sering ninggalin no hp :Diya, yg aneh itu udah tau siapa kita tapi ngajak kenalan. Lah, kumaha atuh?

  10. nanazh said: jono en tono….hohohohoholah tapi agak bahaya juga tuh kalau tono sms-an lagi… dia udah tahu mbak itu namanya apa, dll… hmm be aware aja deh

    makasih, nas..Sejauh ini sih belum sms lagi dia. Jangan deh!

  11. akuai said: emang ada ka?😀

    ada, beberapa kali, sms trus masuk meski tak ditanggapi ^__^,, sebenarnya saia sangat mengapresiasi mereka yg berani trus terang menyatakan itu ke saia, tapi diri saia belum sanggup menyatakan, “YA” ke mereka, istilah arabnya: ana la araaha, wa hiya la taraa’iy.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s