Jakarta Malam Ini

Lebak Bulus – Ciputat – Kebayoran – Bintaro – Lebak Bulus – Lenteng Agung
Ramai lancar

21 responses

  1. akuai said: Jakarta: jalan yang tak berujung…

    Painan: jalan yang ada ujungnya hehehehebeneran dah di Painan tuh serba gampang dan gak ribet kalau mau ke mana2… mobil2 aja lewat beberapa doang kok…

  2. Huah, ka ai ke lebak bulusnya dari mana emangnya?Kan klo udah di simatupang, tinggal lurus aja tuh….Nekad beud naik motor ke tempat yg belum pernah, mata minus, dan ga pake kacamata. Dunia buram itu ka. -_-

  3. nanazh said: Painan: jalan yang ada ujungnya hehehehebeneran dah di Painan tuh serba gampang dan gak ribet kalau mau ke mana2… mobil2 aja lewat beberapa doang kok…

    heheu… Duta Painan mulai beraksi😀

  4. indev said: Huah, ka ai ke lebak bulusnya dari mana emangnya?Kan klo udah di simatupang, tinggal lurus aja tuh….Nekad beud naik motor ke tempat yg belum pernah, mata minus, dan ga pake kacamata. Dunia buram itu ka. -_-

    aku sebenarnya kalo sampe lb bulus (points n carrefour) tau vy. Tapi pas mau ambil kanan buat masuk ke carrefour ga dapet gitu. Jadi bablas lah. Pas ada puteran, kupikir arah balik ternyata malah ke kebayoran.. Huhu.

  5. indev said: Oya, dan malam hari pula….. Makin rabun itu mah.

    lah, siang2 juga udah rabun. Kan emang penyakit mataku itu rabun jauh. Wkwk.. Derita banget deh tanpa kacamata di daerah antah berantah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s