Yang Penting: Happy!

“Assalamualaykum Ai..🙂
“‘alaykumussalam wr wb
“mba vitriii…
“wah, pg2 bumil udh ol neh ^^
“hehe… iya, td barusan nelp suami”
“trus iseng2 ol”
“Ai jg pagi2 dah OL :D”
“aku lg kerja. haha
“kerjanya kudu ol :p”
“kerja dmn? oooh….”
“wah subhanallah abis subuh langsung brangkat ngantor?”
“di rumah aja mba
“ol kan bs d mn aja
“ini msh d atas kasur. haha
“hoalaaa…kirain dah di kantor gt”
“aku ga ngantor mba
“hoho

*

abis chat itu tiba2 kepikiran,,
kerja di rumah berarti…

nggak perlu pusing harus pake seragam apa..
nggak kena macet dan bebas polusi udara..
nggak terpaku pada jam kerja..

alhamdulillah.. bekerja di rumah itu menyenangkan sekali! ^^

***
Kamar Imaji,
2 Agustus 2011 pk. 07.18 wib
Selamat Pagi! Selamat Menjemput Rizkimu, Kawanz!

40 responses

  1. aisavitri said: iyah…menyenangkan sekali Ai ^^.. work at home.. cocok bgt buat para muslimah..

    betul betul betul :Dtapi aku ga selalu kerja di dalam rumah sih. kadang ke luar juga. hehe..

  2. luvummi said: Ya,secara kmaren kepepet. Ngejar dateline pas khitbah harus dah kerja biar ortu tenang. Skali ngelamar +tes langsung dapet.. Emang ditakdirin di sini,huhu.

    doain moga ayah ridho sama kerjaanku, Di. paling jalan terakhirnya yaa nikah biar ayah ga pusing.. haha.. *niat nikah yg penuh perhitungan :))

  3. zukruf85 said: hmm..ku lagi g kerja juga,apa lbih baik kerja drumah juga ya?hehehe..ai kerja apa sih?

    lo, dirimu masih nerusin usahanya kan mba? itu kan bisa dilakukan dari rumah.. kalo menurutku, lebih baik kerja di rumah.kerjaanku nulis. nyari bahan. nulis. hahaha… *ini kerjaan bukan sih??

  4. malambulanbiru said: iya!tapi untuk kerjaku yang nomor 2, kemarin kena macet dan polusi udara pas nyari buku kemarin itu. hehe.

    aku juga ga selamanya di rumah, mba des.. masih ngajar2 juga. masih jalan2 juga… hehew

  5. nisachem05 said: aku kerja tp ky g kerjakerjaan ku main mulu..kdg2 krjaanq naik gunung,susur pantai,longmarch..:p

    kadang pengen juga kerja kayak kamu nis… apalagi tempatnya asyik, program2nya cihuy.. *kadang mikir, aku banget tuh! :Dtapi waktunya itu yang ga bersahabat…

  6. drdee19 said: Benar tuh, ai.. untuk para muslimah cocok banget kerja di rumah… Semoga bisa terwujud keinginan itu suatu saat nanti.. hope..

    aamiin..buka praktek di rumah gitu mba ^^b

  7. azizrizki said: emankaku juga kalo urus OLshopku rasanya senengdari mulai shopping, poto-poto, trus aplot, ngetag, ngiklan, nyambi chat dgn costumer*curcol

    *curcol diterima, hihi..eeh, kiki.. aku belum mampir ke OS kamu niiih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s