SEMARAK LEBARAN BERSAMA LOMBA AKU ^o^

AKU (Ai) dan AKU (Novi) bikin lomba😀
Ikutan, yuk…



LOMBA AKU DAN KUE FAVORITKU
Syarat:
1. Ceritakan pengalamanmu dengan tema: Aku dan Kue Lebaran Favorit
2. Panjang naskah tidak dibatasi
3. Judul postingan dibuat dengan format: [LOMBA AKU] Judul tulisan
4. Postingan di-setting for everyone
5. Cantumkan link info lomba ini di akhir postingan
6. Cantumkan link postinganmu di jurnal lomba akuai dan akunovi
7. Deadline: 25 Agustus 2011

AKU DAN KARTU LEBARANKU
Syaratnya:
1. Buat desain kartu lebarang digital yang unik ^_^
2. Bercirikan pertemanan di dunia maya lebih bagus lagi
3. Bernuansa Islami pastinya
4. Ukuran asli gambar A6 diposting di jurnal foto
5. Judul postingan kartu dibuat dengan format: [LOMBA KARTU LEBARANKU] judul kartu
6. Postingan di-setting for everyone
7. Cantumkan link info lomba ini di akhir postingan
8. Cantumkan link postinganmu di jurnal lomba akuai dan akunovi
9. Deadline: 25 agustus 2011

Kartu lebaran yang diposting menjadi milik bersama dan boleh digunakan siapa pun.
Kartu lebaran terpilih akan digunakan MP4P untuk pemberian bingkisan ke rumah sakit persahabatan.

Peserta hanya boleh mengirim satu tulisan dan satu desain kartu lebaran🙂

Hadiah
– buku (akan diposting di jurnal lain )
– paket dari KhansaToys
– kopdar dengan Aku sambil makan semangka
*bagi yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya dan suka makan semangka

Pemenang:
1. Peserta pertama (lomba desain/tulisan)
2. Peserta favorit lomba nulis
3. Peserta favorit lomba desain kartu lebaran



174 responses

  1. sneez.. Sneez..jurinya tepar nih. Haghaghag… Maaf belum mampir ke lapak peserta yaaw.. Oya, jangan lupa setor link-nya di dua tempat yaa! Di sini dan di jurnal mba novi. Silakan klik id akunovi di jurnal ini kalo mau ke TKP.Sampai ketemu di detik2 akhir penutupan lomba yaaa.😛

  2. Hwaa.. Mantap deh kang ashoff. Kirain ga jadi ikut. Terima kasih banyaak..*sy juga tepar neh -_-jangan lupa semua peserta setor link juga ke sini:akunovi.multiply.com/journal/item/1386

  3. akuai said: menjelang deadline gini biasanya rame2 peserta setor postingan. Kayak wenny ini. Hehew.. Makasih partisipasinya yaa cintaaa..

    baru sempet ketemu kompi aikemaren2 ol di hp tok sampe borosssss :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s