Daftar Peserta Semarak Lebaran Bersama Lomba Aku

Meski lomba yang diadakan oleh duo aku (akuai dan akunovi) ini banyak menuai kontroversi. Mulai dari hadiah lomba yang dianggap terlalu narsis (padahal kegiatan makan semangka itu hanya berlaku bagi pemenang yang domisilinya di Jakarta sedangkan peserta yang berasal dari Jakarta belum tentu dimenangkan, wkwk) hingga juri yang dianggap mudah sekali menerima sogokan (sayangnya para peserta terlalu jujur hingga sampai hari ini belum jua ada peserta yang mengirim setoples kue kering untuk para juri. ). Tapi kami berterima kasih atas partisipasi teman2 dalam mengikuti lomba ini. Semoga lomba ini bisa bermanfaat bagi semua. Aamiin…

Berikut adalah daftar peserta Semarak Lebaran Bersama Lomba Aku:

Lomba Aku dan Kue Favoritku

  1. pianocenk Putri Salju, Si Putih Manis
  2. tranparamoleKacang Tojin
  3. daun2keringAku Dan Si Kue Satu Asli Betawi
  4. ummuyusuf24Si Gulung Tekur Maniiisss
  5. cawahKue Lebaran Favoritku di Rumahku Sendiri Dan di Rumah Tetangga
  6. aisavitriKue Kastangel Yang Selalu Membuat Ketagihan
  7. syatianeeKue Nastar Kira-kira
  8. indevKembang Goyang Buatan Nenek
  9. ukhuwahkitaLidah Kucing
  10. moimoifatiPasrah Pada Kacang Telur Dan Kue Upah
  11. asri17Nastar Pastel
  12. jampangNastar Satu Aja Nggak Cukup
  13. piero313Si Keping Coklat
  14. katerinasKue 8 Jam Bukan Kenangan Sebatas 8 Jam Saja
  15. titintitanAku Dan Cumi-cumi
  16. wennyradKue Para Anak
  17. ramarizanaKue Bawang Dan Daun Yang Selalu Hadir

Lomba Aku Dan Kartu Lebaranku

  1. tranparamoleSerenade Multiply
  2. aya06fkuhSemangat Perbaikan
  3. berry89Kembali Fitri
  4. setobujeKemenangan Hakiki
  5. dik2Ini Kartuku Mana Kartumu
  6. andikacsuiMenghapus Dosa
  7. ukhuwahkitaMari Saling Memaafkan
  8. ashoffSaling Membebaskan Kesalahan
  9. destipurnamasariKartu Hijau


Ket
:
klik nama id peserta untuk membaca postingan versi mobile
klik judul postingan peserta untuk membaca postingan versi reguler

Lalu,,
Siapakah pemenangnyaaaaaa??

Sabaaaar…. Juri masih duduk manis di depan rumah neh, siapa tau paket kue dari peserta baru sampe hari ini. Jiahaha… Nggak ding! Jurinya udah tobat sodara2.. Jadi urungkanlah niat kalian untuk mengintervensi kami. Sungguh, Duo Aku butuh waktu memikirkan siapa yang layak diajak makan semangka bareng kami. *berharap setelah ini ada yang mengundurkan diri jadi pemenang hingga hadiah lomba bisa buat juri.

Pemenang akan diumumkan serentak di dua jurnal milik akuai dan akunovi. Jadi, update terus blog kami berdua yaa. Hohoho…

54 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s