[Pengumuman Pemenang] Semarak Lebaran Bersama Lomba Aku ^o^

Assalamu’alaykum wr. wb


Kapan pun lebarannya, semoga ukhuwah tetap terjaga ^_^
Kapan pun lebarannya, pengumuman pemenang LOMBA AKU tetap hari ini ^_^
*selamabelumjam12malam,masihsenin,kan?*😀

Setelah ditimbang, ditimbang, dan ditimbang😀
kemudian dikumpulkan pikiran-pikiran dan diaduk, taraaaa😀 *kayakbikinkue*

Akhirnya, terpilihlah para pemenang di antara pemenang-pemenang ^_^
Eh, serius, kartu-kartunya bagus-bagus dan cerita-ceritanya juga oke-oke. ^_^

Jreng jreng jreng…
Para pemenangnya adalah

Juara Kue Favorit
July (Aku Dan Si Kue Satu Asli Betawi)
Mba Vitri (Kue Kastengel Yang Selalu Membuat Ketagihan)


Juara Kartu Lebaran
Desti (Kartu Hijau)
Seto Buje (Kemenangan Hakiki)

Juara Komen terbanyak
Mas Catur

Juara Pertamax
Mba Pia


Kepada para pemenang, silakan pilih hadiah di SINI
untuk para pemenang masing-masing boleh pilih 1 buku dan 1 produk Khansa Toys ^_^
Siapa cepat, dia dapat, hehe.

Untuk pemenang yang berdomisili di Indonesia, tepatnya Jabodetabek tentunya, hehe
Kopdar, yuk sambil makan semangka, hehe
Buat temen-temen yang lain yang mau ikutan KOPDAR dengan AKU, datang aja, bawa kue-kue lebaran, cokelat, buah-buahan, terus kita piknik, deh di danau UI, hehe…

Pada: 3 September 2011
Waktu: 09.00 – selesai

Bagi teman yang mau hadir, konfirmasi ya di sini biar disiapin semangkanya, hehe
Insya Allah akan hadir
1. akuai
2. akunovi
3. susie89
4. …
dst

Silakan membawa beraneka ragam makanan sambil halal bi halal, DUO AKU cuma nyediain semangka sajah, kekekekek

Ok, deh
Makasi atas segala partisipasi, komentar, dan kontribusinya

Taqobbalallahu minna wa minkum
DUO AKU memohon maaf lahir dan batin.

SEMANGAAAATT
SEMANGAAAAAAAAT😀


akuai & akunovi

86 responses

  1. ummuyusuf24 said: Barakallah mb ai yg mau nikah*tebak2 kombinasi 5huruf😀

    aduh mba, sayangnya kombinasinya ada 6 huruf tuh. Tapi doa tulusnya kuterima lah… Hihi.

  2. aya06fkuh said: Waw..keren.lomba yg kreatif.hadiah dipilih oleh pemenang dan kopdaran ma juri.hehehe..nanti pas kopdaran bikin lomba lg mba ai.lomba makan semangka tercepat dan terbanyak.haha..

    *mikirin hadiahnya, foto bareng juri atau bawa pulang kulit semangka yaa? Hehe*

  3. aisavitri said: Alhamdulillah… Jazakillah khairan katsiran… Ai dan Mbk Novi ^^ Gak nyangka bakal masuk jg jd pemenang. Trus jg g nyangka ternyata tiap kategori dipilih 2org..

    like this ^^balhamdulillah yah

  4. bahasa sms :dnikah :Dheheheheselamat buat pemenang ya, duh pengen sekali diriku makan semangka padahal. buah yang menyelamatkan rasa rinduku akan kesegaran buah tropis sewaktu di saudi*lebay ahmaaf lahir batin ya mba ai dan mb novi

  5. aisavitri said: Alhamdulillah… Jazakillah khairan katsiran… Ai dan Mbk Novi ^^ Gak nyangka bakal masuk jg jd pemenang. Trus jg g nyangka ternyata tiap kategori dipilih 2org..

    waiyyaki ^_^ikut kopdar, yuk… makan semangka😀

  6. Wah, belum rezekinya.Anyway, congratz to all winners! Hm, datang nggak ya?Kalau Mbak2 juri pengen aku datang, semangkanya nggak cukup 1 buah, tapi satu kebon *kabuuur sebelum ditimpuk boneka AngryBirds V(^_^)

  7. ummuyusuf24 said: nah, mudik g mbk? 1-2 mggu stlah lebaran baru plg ke jogja

    oooo, insya Allah, aku juga mau ke jogja :Dlagi nunggu kepastian sepupu yang lagi cari cuti dan kerjaan mereda, hehe… ntar aku kabari lagi, mbak kalau udah pasti insya Allah🙂

  8. piero313 said: Eiya, kelupaan tadi.Mo ucapin ke juri & seluruh peserta lomba :Happy Eid Mubarak!Taqobbalallahu minna wa minkum. Minal Aidin wal Faidzin ^____^

    taqabbal ya karim ^_^maaf lahir bathin, ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s