[Nogu Story] Mungkin Kakak Lelah

Dududuh… Entah kenapa saat mau ngajar hari ini rasanya deg-degan banget. Kalo udah kayak gini, keringet dingin akan muncul di sekujur tangan. Kok bisa? Tentu saja.. Hormon adrenalin menyebabkan bla bla bla… Ehm, maksudnya, aku juga nggak ngerti kenapa. Mungkin akan bertemu dengan murid2 baru. Atau mungkin karena harus menghadapi Pacoti (Pasukan Cowok Sejati). Ahahah.. Kalo inget nama grup yang lahir saat aku mengadakan games cerdas cermat di kelas 6 itu jadi pengen ketawa. Dan tambah deg-degan. Eh?

“Mungkin Kakak lelah,” kata Rama sesaat ketika aku memasuki ruang kelas. Bingung. Nggak ngerti. Maksudnya apa? Ternyata oh ternyata, itu hanyalah trend yang entah ia dapat dari mana. Ternyata virusnya Syahrini nggak berlaku di kelas itu. Alhamdulillah yah.. *loh?

Ya, begitulah Dik. Mungkin kakak memang sedang lelah. lelah pikiran, raga, dan mungkin juga hati. halah….

Baiklah… ayo semangat mengajaaaaar!!!


deg deg deg deg deg deg deg

deg deg deg deg deg deg deg
deg deg deg deg deg deg deg

20 responses

  1. faraziyya said: deg-degan itu sy rasain saat baru nerima murid privat asal penabur.gara2 bakal ngerasa hedeh bgt dgn soalnyah..

    rasanya hedeh banget tuh gimana ziyy? hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s